alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Ini Identitas Pria Ngaku Polisi dan Maki-maki Pesepeda di PIK

Bangun Santoso | Muhammad Yasir Rabu, 02 September 2020 | 12:28 WIB

Terungkap! Ini Identitas Pria Ngaku Polisi dan Maki-maki Pesepeda di PIK
pelaku yang mengaku polisi dan maki-maki pesepeda di kawasan Pantai Indah Kapuk. (bidik layar video)

Dalam video yang viral di medsos, pria tersebut memaki-maki pesepeda hingga mengaku-ngaku sebagai polisi

SuaraJakarta.id - Seorang pria yang mengaku sebagai anggota polisi dan memaki-maki hingga diduga meludahi pesepeda di Pasir Putih, Pantai Indah Kapuk (PIK) II, Jakarta Utara, akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

Pria yang belakangan diketahui bernama Joy Ginting Munthe itu pun akhirnya mengaku bukan seorang anggota polisi.

Permohonan maaf itu disampaikan oleh Joy lewat sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram Polres Metro Jakarta Utara.

"Saya Joy Ginting Munthe dengan ini saya mengklarifikasi video yang viral di PIK II dengan adanya video yang viral tersebut saya meminta maaf atas keributan yang terjadi," ujar Joy dalam video seperti dikutip Suara.com, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga: Warganet Kecam Aksi Lelaki Ngaku Polisi yang Ludahi Pesepeda di PIK

Dalam video tersebut Joy lantas mengaku berprofesi sebagai kontraktor. Dia pun menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri.

"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada institusi Polri karena di dalam keributan tersebut saya mengaku sebagai anggota polisi, dengan ini saya mengklarifikasi bahwa saya bukan anggota polisi, di mana saya sehari-hari bekerja sebagai kontraktor PT Tunasandiri Sejahtera," ungkapnya.

"Selain itu saya juga meminta maaf kepada pihak pengelola PT Agung Sedayu Grup atas keributan yang terjadi, demikian klarifikasi dan permohonan maaf saya terima kasih," imbuhnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, kedua belah pihak pun telah bersepakat untuk berdamai.

"Ya sudah berdamai," katanya.

Baca Juga: Suami Cuci Baju Pakai Pembersih Lantai. Istri: Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

Diduga Ludahi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait