facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deklarasi Maju Pilkada Tangsel, Azizah-Ruhama Gunakan Konsep Drive-In

Rizki Nurmansyah Kamis, 03 September 2020 | 00:00 WIB

Deklarasi Maju Pilkada Tangsel, Azizah-Ruhama Gunakan Konsep Drive-In
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, menggelar deklarasi terkait keikutsertaan di Pilkada Tangsel 2020 di Pulau Situ Gintung, Ciputat, Rabu (2/9/2020). [Suara.com/Wivy Hikmatullah]

Siti Nur Azizah mengklaim konsep drive-in yang digunakannya dalam deklarasi ini merupakan yang pertama di dunia.

SuaraJakarta.id - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah - Ruhamaben, menggelar deklarasi keikutsertaan di Pilkada Tangsel 2020, Rabu (2/9/2020).

Deklarasi ini dilaksanakan di sekitar Pulau Situ Gintung, Keluarahan Pisangan, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Ada yang menarik dari deklarasi pasangan Azizah - Ruhama ini. Acara ini mengusung konsep drive-in, di mana para peserta berada di dalam mobil.

Siti Nur Azizah mengklaim konsep drive-in yang digunakannya dalam deklarasi ini merupakan yang pertama di dunia.

Baca Juga: Pilkada Tangsel: Nasdem Deklarasi Dukungan Pasangan Muhamad-Saraswati

"Deklarasi kali ini dilaksanakan dengan inovasi terbaru secara drive-in, sebagai solusi melaksanakan deklarasi di tengah pandemi Covid-19," kata Azizah.

"Ada sekitar 50 mobil peserta yang mengikuti deklarasi secara drive-in. Ada juga peserta deklarasi yang kami sediakan di kursi dengan berjaga jarak," terang Azizah yang merupakan putri dari Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin.

Pantauan Suara.com di lokasi, meski menerapkan sistem drive-in dalam mobil, tak sedikit konstituen yang berkumpul di luar mobil di depan panggung deklarasi.

Ketua Panitia Deklarasi Azizah-Ruhama, Alip Purnomo mengatakan, pihaknya sudah berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan tersebut.

"Kita sudah mengimbau dan meminta kepada semua peserta, para pendukung Azizah-Ruhama untuk patuh menjaga jarak dan wajib bermasker," ujarnya.

Baca Juga: Dukung Putri Wapres di Pilkada Tangsel, PKB Banten Minta Kader Jangan Tidur

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait