alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cuti Kampanye, Bupati Irna: Saya Pamit 71 Hari ke Depan

Rizki Nurmansyah Sabtu, 26 September 2020 | 13:45 WIB

Cuti Kampanye, Bupati Irna: Saya Pamit 71 Hari ke Depan
Bupati Pandeglang Irna Narulita. [Suara.com/Saepulloh]

Cuti kampanye Bupati Pandeglang Irna Narulita dimulai dari 26 September hingga 5 Desember 2020 mendatang.

SuaraJakarta.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita resmi menjalankan cuti kampanye selama 71 hari ke depan per hari ini, Sabtu (26/9/2020). Diketahui Irna kembali mengikuti kontestasi Pilbup Pandeglang 2020.

Irna telah meninggalkan Gedung Pendopo Bupati Pandeglang pada Jumat (25/9/2020) sekitar pukul 22.00 WIB tadi malam.

Pada Pilbup Pandeglang, Irna Narulita berpasangan dengan Tanto Warsono Arban. Dengan demikian keduanya secara otomatis meninggalkan fasilitas negara.

Sesuai agenda, pasangan petahana ini akan cuti selama 71 hari yang dimulai dari 26 September hingga 5 Desember 2020 mendatang untuk mengikuti agenda kampanye Pilkada Pandeglang 2020.

Baca Juga: TOK! Petahana Tak Jadi Lawan Kotak Kosong di Pilkada Pandeglang 2020

Sebelum meninggalkan gedung pendopo, Irna sempat mengucapkan salam perpisahan pada semua pegawai yang bekerja di lingkungan pendopo.

Selain itu, sekitar 1 mobil bak terbuka juga dipersiapkan untuk mengangkut barang-barang pribadi milik bupati yang akan diantar ke rumahnya di Cigadung, Kelurahan Karangtanjung, Kecamatan Karangtanjung.

"Saya mohon pamit selama 71 hari ke depan, semoga pelaksanaan Pilkada berjalan sukses dan lancar tidak terjadi suatu hal–hal yang tidak diharapkan bersama," ucap Irna saat hendak meninggalkan Gedung Pendopo Pandeglang, Sabtu (26/9/2020).

Bupati Pandeglang Irna Narulita akan cuti untuk berkampanye Pilkada 2020 pada 26 September sampai 5 Desember. (Bantennews)
Bupati Pandeglang Irna Narulita akan cuti untuk berkampanye Pilkada 2020 pada 26 September sampai 5 Desember. (Bantennews)

Ia juga berpesan pada semua pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk tetap menjalankan tugas mereka sebagaimana biasanya.

"Saya juga berpesan kepada para pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang, agar tetap memperteguh komitmen dalam menjaga amanah dan kepercayaan atas tugas dan tanggungjawab sebagai abdi Negara dan masyarakat, dan tetap semangat meski tengah berapa pada masa pandemi Covid-19 ini," pesannya dilansir dari Banten News—jaringan Suara.com.

Baca Juga: Jelang Pilkada Korban Tsunami Dapat Rumah, Bupati Pandeglang: Jangan Dijual

Sementara itu, Kabag Humas pada Sekretariat Daerah Pandeglang, Tubagus Nandar Suptandar menuturkan, karena Bupati Irna sudah melakukan cuti kampanye, maka selama masa cuti 71 hari ke depan Irna tidak lagi melakukan aktivitas di Pendopo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait