Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Konvoi Remaja Bawa Klewang dan Celurit, Polisi Turun Tangan

Bangun Santoso | Muhammad Yasir Minggu, 27 September 2020 | 13:33 WIB

Viral Konvoi Remaja Bawa Klewang dan Celurit, Polisi Turun Tangan
Viral konvoi pemuda bawa senjata tajam. (Foto: bidik layar video Instagram)

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan membenarkan adanya peristiwa tersebut

SuaraJakarta.id - Sekelompok remaja melakukan konvoi sepeda motor dengan membawa senjata tajam di Jalan Alternatif Cibubur - Cileungsi, Jakarta Timur. Aksi tersebut terekam kamera hingga videonya viral di lini masa media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infia_fact. Sejak diunggah pada Sabtu (26/9) kemarin, kekinian video tersebut telah dilihat lebih dari 500 ribu kali dan disukai lebih dari 48 ribu.

Dalam video singkat tersebut terlihat sekelompok remaja konvoi menggunakan sepeda motor berbonceng tiga. Mereka terlihat membawa sejumlah senjata tajam jenis klewang, celurit hingga pipa besi.

"Video Sejumlah pemuda konvoi sambil membawa senjata tajam di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi yang kabarnya pada Jumat dini hari (25/09/2020 ) viral di kalangan netizen," tulis akun Instagram @infia_fact seperti dikutip Suara.com, Minggu (27/9/2020).

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyampaikan bahwa kekinian penyelidik tengah menelusuri kejadian itu.

"Peristiwa tersebut dalam penyelidikan kita dan saat ini kita lakukan patroli di tempat-tempat dan jalan-jalan yang rawan terjadi kriminalitas," ujar Stefanus.

Menurut Stefanus, berdasar penelusuran pihaknya pada Jumat (25/9) dini hari tidak ada peristiwa mencolok. Namun dia menegaskan akan menindak pelaku apabila ditemukan melakukan aksi serupa.

"Apabila kami menemukan pelaku seperti itu kami akan tindak tegas," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait