alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Satu Keluarga Tewas Terbakar saat Tidur, Kondisi Baju Para Korban Utuh

Agung Sandy Lesmana Jum'at, 23 Oktober 2020 | 10:21 WIB

Satu Keluarga Tewas Terbakar saat Tidur, Kondisi Baju Para Korban Utuh
Satu keluarga tewas di Perumahan Bumi Sentosa, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020) dini hari tadi. (ist)

Hanya kurang jelas, posisi korban masih utuh. setelah kami periksa, bajunya pun masih baik dan jenazah masih dapat dimandikan. Kemungkinan kehabisan oksigen,

SuaraJakarta.id - Satu keluarga tewas secara tragis saat terjadi kebakaran yang melanda permukiman warga di Bumi Permai Sentosa, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, terbakar pada Jumat (23/10/2020).

Saidun bersama istri dan ketiga anaknya meninggal dunia karena diduga kehabisan oksigen saat rumahnya terbakar. Tragisnya, kelima korban itu sedang tidur saat rumahnya terbakar.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengungkapkan, kebakaran itu terjadi pada pukul 01.20 WIB. Warga setempat baru menghubungi Damkar sekitar pukul 02.13 WIB.

Tiga rumah di sekitar lokasi kejadian juga terkena dampak kobaran api.

Baca Juga: Rumah Terbakar, Satu Keluarga Tewas di Perumahan Bumi Sentosa Tangerang

Jenazah para korban kebakaran di Legok, Kabupaten Tangerang. (Ist)
Jenazah para korban kebakaran di Legok, Kabupaten Tangerang. (Ist)

“Meninggal satu keluarga, bapaknya, ibunya dan dua anak perempuan, satu anak lelaki. Kemudian rumah yang terbakar habis musnah satu, tetapi ada rumah yang lain terdampak ada tiga rumah,” jelas Kosrudin kepada BantenNews.co.id--media jaringan Suara.com, Jumat (23/10/2020).

Kelima korban, kata Kosrudin ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar belakang. Kemungkinan, upaya menghindari api yang bersumber dari bagian depan rumahnya.

“Hanya kurang jelas, posisi korban masih utuh. setelah kami periksa, bajunya pun masih baik dan jenazah masih dapat dimandikan. Kemungkinan kehabisan oksigen,” ujar Kosrudin.

Dikatakan, pihaknya mengerahkan mobil Damkar sebanyak 3 unit. Kata Kosrudin kobaran api dapat dipadamkan selama satu jam setengah.

“Api sudah dijinakkan selama satu jam setengah dari tiga unit mobil Damkar,” tandasnya.

Baca Juga: Ruang Isolasi Pasien Corona RS Tugurejo Kebakaran, Ini Hasil Analisa Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait