Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya Masalah dengan Pacar, Rizky Hilang Sejak Empat Hari Lalu

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita Sabtu, 31 Oktober 2020 | 20:11 WIB

Punya Masalah dengan Pacar, Rizky Hilang Sejak Empat Hari Lalu
Lelaki bernama Muhammad Rizky Almulsalby (26) dikabarkan hilang. Pria yang tinggal dikawasan Kramat Jati tersebut dilaporkan meninggalkan rumah sejak Selasa (27/10/2020) lalu. [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

Selain itu, tambah Dicky, pihaknya juga akan memanggilsalah satu teman Rizky yang berada di Bekasi. Sebab, sosok tersebut mempunyai informasi berbeda soal kehilangan Rizky.

SuaraJakarta.id - Seorang pria Bernama Mochamad Rizky Almusalby (26) yang dilaporkan hilang sejak Selasa (27/10/2020) lalu, hingga kini belum ditemukan. Pihak keluarga menyebut jika Rizky hilang sejak bertengkar dengan kekasihnya.

Hal itu dikatakan oleh kakak kandung Rizky bernama Noval. Kata dia, informasi itu diperoleh keluarga berdasarkan percakapan Rizky dengan kawannya dalam pesan singkat.

"Hilang yang kami simpulkan dari dia (Rizky) ribut sama pacarnya dan terakhir chat sama kawannya," kata Noval saat dihubungi Suara.com, Sabtu (31/10/2020).

Noval melanjutkan, Rizky sempat berpamitan dengan sang ibunda pada pukul 14.30 siang. Hanya saja, Rizky tidak kunjung kembali -- bahkan tidak ada kabar hingga kini.

"Pamit jam 14.30 WIB sama ibu. Terus ibu ke rumah nenek. Jadi tidak ada yang tahu dia pulang lagi, karena di rumah tidak ada orang," sambungnya.

Terpisah, kepolisian yang telah menerima laporan kini turut melakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan oleh pihak keluarga, kata dia, Rizky memang sedang bermasalah dengan kekasihnya.

Dengan demikian, kepolisian akan memanggil kekasih Rizky guna menggali informasi lebih lanjut.  Pemanggilan tersebut rencananya diagendakan pada Minggu (1/11/2020) besok.

"Besok keluarganya Rizky mau antar pacarnya untuk kami mintai keterangan. Karena sebelumnya ternyata sempat ada permasalahan dengan pacarnya," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Rebo, AKP Dicky Agri Kurniawan kepada wartawan, Sabtu (31/10/2020).

Selain itu, tambah Dicky, pihaknya juga akan memanggilsalah satu teman Rizky yang berada di Bekasi. Sebab, sosok tersebut mempunyai informasi berbeda soal kehilangan Rizky.

Merujuk dari informasi kawan Rizky, lanjut Dicky, pria itu sempat hendak menghampiri kekasihnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Namun, dari informasi kekasih Rizky, pria itu malah hendak ke Bekasi bertemu dengan kawannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait