facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Mayat Bayi Tanpa Kepala di Kali Grogol, Warga: Kasihan, Padahal Lucu

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah Rabu, 04 November 2020 | 12:02 WIB

Geger Mayat Bayi Tanpa Kepala di Kali Grogol, Warga: Kasihan, Padahal Lucu
Lokasi penemuan jasad bayi tanpa kepala di Kali Grogol, Tomang, Jakbar. (Suara.com/Bagaskara)

Ia mengku emosi terkait adanya temuan jasad bayi tersebut.

SuaraJakarta.id - Warga di kawasan di Kali Grogol, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat menyayangkan terkait adanya sesosok jasad bayi tanpa kepala ditemukan mengambang di Aliran Kali Grogol.

Jurnalis Suara.com coba menelusuri ke lokasi penemuan jasad bayi malang tersebut pada Rabu (4/11/2020). Lokasi persis penemuan bayi tersebut berada di aliran Kali Grogol, Jalan Kyai Tapa, RT 10/RW 10, Tanjung Duren, Tomang, Jakarta Barat.

Salah satu warga Tajung Duren yang ditemui di sekitar lokasi menjelaskan, jasad bayi tersebut pertama kali dilihat oleh warga yang sedang berjalan kaki melintas bada Ashar pukul 15.00 WIB.

Ia mengku emosi terkait adanya temuan jasad bayi tersebut.

Baca Juga: Mayat Bayi Tanpa Kepala di Grogol, Warga: Kulitnya Merah Kayak Terbakar

"Kasihan padahal lucu, kayaknya baru dilahirin kemudian dibuang. Padahal kasih ke kita saja, kita rawat," kata Ade (47), penjual minuman cepat saji ditemui sekitar lokasi.

Ade mengatakan, jasad bayi malang itu memang dilihat dalam kondisi sudah tak utuh tanpa ada kepalanya. Menurutnya, jasad bayi tersebut juga tanpa busana.

"Kayaknya sudah lama itu, enggak ada kepalanya sih saya lihat. Punggungnya juga sudah merah-merah kayak kulit kebakar. Jadi memang dia nyangkut di sampah gitu ada bambu," ungkapnya.

Sementara itu, Ade mengaku tak mengatahui jenis kelamin bayi malang tersebut. Pasalnya, jasad bayi itu dilihat dalam kondisi tengkurap. Tak lama, usai penemuan itu polisi pun datang dan mengevakuasi jasad bayi tersebut.

Tersangkut Sampah

Baca Juga: Penyebab Mayat Bayi Ngambang Tanpa Kepala di Grogol, Polisi Duga Gegara Ini

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak sebelumnya mengaku pihaknya telah menerima laporan dari warga terkait penemuan bayi laki-laki tanpa kepala di Kali Grogol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait