facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Model Playboy Ini Nyaris Diusir dari Pesawat Gegara Pakai Baju Terbuka

Bimo Aria Fundrika Jum'at, 06 November 2020 | 21:10 WIB

Model Playboy Ini Nyaris Diusir dari Pesawat Gegara Pakai Baju Terbuka
Dianggap terlalu seksi model playboy hampir diusir dair pesawat. (Dok: Instagram/evejmarie)

Eve J Marie sedang dalam perjalanan dari Texas ke Oklahoma bersama putranya, tujuh tahun, ketika dia mengatakan dia diminta turun dari pesawat.

SuaraJakarta.id - Seorang model Majalah Playboy mengaku nyaris diusir dari sebuah pesawat lantaran menggunakan baju yang terlalu seksi. Hal itu terjadi ketika ia tengah naik maskapai Southwest Airlines.

Ia mengatakan bahwa staf maskapai itu menyebutnya bahwa mereka akan mengusirnya dari pesawat karena pakaian yang digunakannya terlalu terbuka.

Eve J Marie sedang dalam perjalanan dari Texas ke Oklahoma bersama putranya, tujuh tahun, ketika dia mengatakan dia diminta turun dari pesawat. Demikian seperti dilansir dari Daily Star.  Model Playboy, dan influencer, menuduh kru maskapai penerbangan menganggap pakaian animal print-nya melanggar kebijakan kode pakaian. Tapi Eve berpendapat bahwa tidak ada yang salah dari pakaiannya.

Dianggap terlalu seksi model playboy hampir diusir dair pesawat. (Dok: Instagram/evejmarie)
Dianggap terlalu seksi model playboy hampir diusir dair pesawat. (Dok: Instagram/evejmarie)

"Ketika mereka mengancam akan mengeluarkan saya dari pesawat jika saya tidak memiliki pakaian ganti. Saya merasa sangat terhina, malu dan sangat tersinggung.

Baca Juga: Bentuk Pinggang dan Bokongnya Terlalu Aneh, Model Mirip Boneka Bratz Diejek

"Saya adalah anggota A-list untuk SWA dan memiliki kartu kredit dengan maskapai penerbangan dan saya memiliki fasilitas yang memungkinkan siapa pun yang bepergian dengan saya terbang gratis karena status saya yang tinggi di maskapai itu."

Ia menambahkan, jadi meskipun menjadi pelanggan setia mereka, ia merasa wanita lain di pesawat menilai dirinya berdasarkan pakaian saya.

"Mereka mengatakan payudara saya terlalu besar. Nah, itu sesuatu yang tidak bisa biarkan. "

Perempuan berusia 26 tahun itu mengatakan hanya satu awak kabin yang mencoba membantunya. Mereka tampaknya memperingatkannya untuk berganti pakaian atau berisiko dikeluarkan dari maskapai.

Eve mengklaim seorang anggota staf meminta maaf atas situasi tersebut dan memberinya jaket pekerja untuk menutupi pakaiannya.

Baca Juga: Ada-Ada Saja, Model Ini Mengaku Mainan Seks Miliknya Diberi Nama Trump

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait