alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Sejoli Mesum di Kuburan, Warga: Sering Gandengan, Ternyata Begituan

Bangun Santoso | Bagaskara Isdiansyah Rabu, 11 November 2020 | 12:50 WIB

Viral Sejoli Mesum di Kuburan, Warga: Sering Gandengan, Ternyata Begituan
TPU Kebon Nanas tempat sejoli mesum di kuburan. (Suara.com/Bagaskara)

Cici tak menyangka, pasangan sejoli paruh baya itu sering berbuat mesum di kuburan tak jauh dari warung tempatnya berjualan

SuaraJakarta.id - Pasangan sejoli berinsial ED dan SM viral lantaran terekam video nekat aksi mesum kuburan, tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur. Kejadian itu jadi sorotan warga sekitar.

Suara.com mencoba mendatangi ke TPU Kebon Nanas pada Rabu (11/11/2020) untuk mengetahui informasi terkait aksi tak terpuji tersebut. Ternyata lokasi sejoli itu mesum berada di komplek pemakaman Tionghoa yang berbatasan langsung dengan pemukiman warga dan sebuah rumah susun.

Kawasan tersebut pada siang hari sekitar pukul 11.00 WIB memang terlihat sepi. Hanya terlihat satu dua kendaraan motor warga melintas. Sementara itu tak jauh dari lokasi dijadikan anak-anak bermain layangan.

Salah satu warga bernama Cici (50) yang merupakan pemilik warung tak jauh dari TKP, menceritakan, awalnya memang hampir setiap hari ada pasangan laki-laki dan perempuan paruh baya selalu berbelanja di warungnya. Ia mengaku tak menyangka bahwa yang berbelanja di warungnya tersebut melakukan mesum di kuburan.

Baca Juga: Tak Direstui Anak, Dua Sejoli Terekam Mesum di Pemakaman Umat Buddha

"Semingguan ada sih. Orang hampir tiap hari beli es ke sini jam 11.00 WIB datang. Nanti pulang abis ashar. Kata saya bapak sama ibu-ibu mesra banget gandengan tangan. Orang pegangan tangan melulu," kata Cici ditemui di warungnya tak jauh dari lokasi.

Menurut Cici, memang tak melihat langsung saat kedua sejoli itu melakukan tindakan tak senonoh. Ia baru mengatahui melalui video yang direkam oleh warga rusun.

"Dari orang rusun divideoin lalu dikirimin ke warga. Dia mungkin nggak sengaja lihat bapak-bapak ngapain ternyata begituan. Setiap hari begitu. Ujan besar setengah dua hujan-hujan, terus azan Ashar. Orang bunyi azan sih begituannya. Gila banget orang," tuturnya.

Cici pada saat mengetahui ternyata sejoli itu bermuat mesum berniat melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat. Namun, video tersebut kadung viral dan polisi langsung bertindak.

Sebelumnya diberitakan, aksi nekat dilakukan sejoli berinsial ED dan SM yang diduga kerap berbuat mesum di kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Parahnya, aksi mesum keduanya sempat terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Baca Juga: Kelewatan! Sejoli Ini Sering Mesum di Kuburan hingga Videonya Viral

Akhirnya pasangan tersebut saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, bahwa keduanya diamankan pada Sabtu (7/11) sekira pukul 14.30 WIB.

"Ditemukan pelaku sedang mengarah ke TPU dan diamankan Reskrim Polsek Jatinegara dibantu oleh Pamdal TPU," kata Stefanus kepada wartawan, Senin (9/11/2020).

Penangkapan terhadap kedua pelaku berawal atas adanya informasi dari warga sekitar yang kerap melihat mereka melakukan perbuatan mesum di TPU Kebon Nanas yang merupakan makam umat Budha.

Warga sekitar pun sempat merekam video saat mereka berbuat mesum dan melaporkan kepada pihak keamanan TPU.

"Sejoli bukan warga sekitar dan berumur sekitar 30 sampai dengan 40 tahun," ujar Stefanus.

Kepada polisi, sejoli tersebut mengaku merupakan suami istri dengan status perkawinan siri. Dalih keduanya nekat berbuat mesum di TPU lantaran anak-anaknya tak setuju hubungan mereka.

"Maka pelaku mencari lokasi tempat melampiaskan hasrat mereka," ungkap Stefanus.

Saat ini, pasangan itu telah diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). Sedangkan, pelaku penyebar video mesum keduanya masih dalam penyelidikan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait