facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sejoli Mesum di Kuburan TPU Kebun Nanas, Warga Geram

Erick Tanjung | Bagaskara Isdiansyah Rabu, 11 November 2020 | 14:37 WIB

Sejoli Mesum di Kuburan TPU Kebun Nanas, Warga Geram
Kuburan tempat adegan mesum sejoli di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. (Suara.com/Bagaskara)

"Banyak anak-anak main, takutnya ngelihat, otak anak jadi rusak. Untungnya anak-anak lagi enggak main di sana," kata Mul.

SuaraJakarta.id - Warga Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur dihebohkan dengan kasus sejoli berinisial ED dan SM yang melakukan adegan mesum di Tempat Pemakaman Umum atau TPU Kebon Nanas. Adegan mesum pasangan muda itu terekam video amatir yang beredar luas di media sosial.

Salah satu warga bernama Mul, 51 tahun geram dengan tindakan tak pantas tersebut. Apalagi hal itu dilakukan di kuburan yang biasanya tak jauh dari situ jadi tempat bermain anak-anak.

"Banyak anak-anak main, takutnya ngelihat, otak anak jadi rusak. Untungnya anak-anak lagi enggak main di sana," kata Mul saat ditemui Suara.com tak jauh dari TPU Kebon Nanas, Rabu (11/11/2020).

Mul mengatakan, walaupun sejoli tersebut dikatakan telah menikah secara sah akan tetapi tak sepatutnya melakukan hubungan badan di tempat umum.

Baca Juga: Viral Pasangan Siri Begituan di Kuburan China, Warga: Hampir Setiap Hari

"Kalau anak-anak lihat kan terus berpengaruh. Walaupun dia namanya suami istri pun enggak layak lah ya kayak gitu kayak binatang aja. Negatifnya buat anak," ungkapnya.

Lebih lanjut, Mul mengatakan, warga sekitar tak mengenal sejoli tersebut. Menurutnya, kedua orang itu bukan merupakan warga Cipinang Besar Selatan.

"Bukan, bukan warga sini enggak ada yang kenal," tandasnya.

Viral

Sebelumnya diberitakan, Aksi nekat dilakukan sejoli berinsial ED dan SM yang diduga kerap berbuat mesum di kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Parahnya, aksi mesum keduanya sempat terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Baca Juga: Viral Sejoli Mesum di Kuburan Cina Kebon Nanas, Beli Es Sebelum Ena-ena

Akhirnya pasangan tersebut saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait