alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arti Mimpi Tumbuh Gigi Baru, Bisa Jadi Tanda Kelahiran

Bimo Aria Fundrika Kamis, 12 November 2020 | 19:00 WIB

Arti Mimpi Tumbuh Gigi Baru, Bisa Jadi Tanda Kelahiran
ilustrasi mimpi tumbuh gigi baru. (Shutterstocck)

Seorang penerjemah mimpi, Gustav Miller menjelaskan bahwa mimpi itu menandakan kesehatan yang buruk dan komplikasi dalam bisnis.

SuaraJakarta.id - Selain mimpi tentang gigi yang copot, beberapa juga mengalami mimpi lain yang serupa. Salah satunya mimpi tentang gigi yang baru tumbuh. 

Mimpi ini memiliki berbagai tafsir, tergantung dari konteks yang kamu lihat i mimpi tersebut. Dilansir dari Check My Dream, seorang penerjemah mimpi, Gustav Miller menjelaskan bahwa mimpi itu menandakan kesehatan yang buruk dan komplikasi dalam bisnis.

Tetapi jika gigi lengkap jelas ada dalam mimpi, ini berarti orang tersebut akan berhasil memulihkan yang hilang. Sementara itu, gigi tiruan tidak dianggap sebagai pengganti yang lengkap, melainkan melambangkan tes yang berat.

Salah satu interpretasi mimpi tentang gigi baru adalah firasat kemunculan seorang anak atau kerabat. Demikian interpretasi dari dreambook Timur.

Baca Juga: Ikuti Kata Hati, Ini Arti Mimpi Melihat Peri

ilustrasi gigi tumbuh. (Shutterstock)

Jika yang tumbuh adalah empat gigi depan melambangkan kelahiran seorang anak, mungkin juga saudara laki-laki atau perempuan.

Buku mimpi Gipsi menjelaskan, melihat penampilan gigi atas adalah simbol bayi laki-laki, gigi bawah - tunggu gadis itu.

Sementar itu, melihat beberapa gigi tumbuh sekaligus, ini berarti banyak kerabat akan muncul di si pemimpi. Ini adalah awal pernikahan salah satu kerabat.

Dreambook Aesop yang lama menyatakan bahwa mimpi tentang munculnya gigi baru berarti: seseorang telah mencapai kebijaksanaan yang memungkinkannya menerima semua perubahan dan memadamkan konflik.

Mimpi seperti itu menandakan gelombang energi dan kesehatan. Jika orang tersebut sakit, dia akan sembuh. Seorang pria dapat memperkuat kesejahteraan keluarga. Jadi mimpi apa kamu semalam?

Baca Juga: Perjuangan Dokter Gigi Banting Stir Jadi Pengusaha Donat Beku

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait