alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ustad Felix Siauw Sambangi Rizieq Shihab, Ini Poin Perbincangannya

Erick Tanjung | Bagaskara Isdiansyah Kamis, 12 November 2020 | 20:22 WIB

Ustad Felix Siauw Sambangi Rizieq Shihab, Ini Poin Perbincangannya
Felix Siauw menjadi bintang tamu di YouTube Neno Warisman. - (YouTube/Neno Warisman)

"Kita cuma menyambut saja dan kita menyatakan kesenangan, kekangenan kepada beliau," kata Felix.

SuaraJakarta.id - Ustad kontroversial Felix Siauw mengunjungi petinggi Front Pembela Islam atau FPI Habib Rizieq Shihab di kediamannya Jalan Petamburan III, Gang Paksi, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2020) sore. Kedatangannya bersamaan dengan politisi partai Gerindra Fadli Zon.

Felix mengaku, kunjungannya sebagai bentuk kerinduannya terhadap Rizieq yang telah kembali ke tanah air.

"Kita cuma menyambut saja. Dan Kita menyatakan kesenangan kita, kekangenan kita kepada beliau," kata Felix saat dikonfirmasi Suara.com usai menemui Rizieq di Petamburan, Jakarta.

Felix mengatakan, bahwa dirinya sempat berbincang banyak hal dengan Rizieq dalam pertemuan tersebut. Ia menyimpulkan, Rizieq pulang ke Indonesia demi gerakan berdakwah.

Baca Juga: Habib Rizieq Diajak Gabung Partai Masyumi, Fadli Zon: Tak Perlu Ikut Parpol

"Beliau menceritakan beberapa hal dan poin yang bisa saya tangkap adalah beliau pulang, beliau katakan memang karena dakwah di Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Felix mengaku siap mendukung dan membantu Rizieq terkait dengan gerakan revolusi akhlak yang digaungkan. Menurutnya hal itu merupakan ajaran dalam Islam.

"Kalo revolusi akhlak memang sudah diajarkan dalam islam ya. Jadi kita memang ya bagi kita adalah sebuah keharusan," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait