Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Debat Perdana, Muhamad-Saraswati Usung Rawat Keberagaman Tangsel

Rizki Nurmansyah Minggu, 22 November 2020 | 20:11 WIB

Debat Perdana, Muhamad-Saraswati Usung Rawat Keberagaman Tangsel
Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berpose dengan mobil oplet Si Doel di Kantor KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020). [Ist]

Muhamad mengatakan, visinya adalah ingin mewujudkan Kota Tangsel yang aman, nyaman dan sejahtera.

SuaraJakarta.id - Debat putaran pertama Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan atau Pilkada Tangsel 2020 dimulai hari ini, Minggu (22/11).

Calon pasangan nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendapat kesempatan pertama menyampaikan visi misinya.

Calon Wali Kota Tangsel, Muhamad mengatakan, visinya adalah ingin mewujudkan Kota Tangsel yang aman, nyaman dan sejahtera.

Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dibingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dirangkum dalam Tangsel untuk Semua.

"Artinya dalam pembangunan nanti tidak membeda-bedakan suku, ras, agama dan budaya. Menuju Tangsel yang, amanah aman, nyaman, dan habit," katanya, Sabtu (22/11/2020).

Sementara itu wakilnya, Rahayu Saraswati mengatakan, keberagaman yang ada harus diangkat dan dilestarikan menjadi kebanggan warga Tangsel.

"Kami yakin warga yang beragam ini dapat bersatu dengan transparan, akuntabel, pemimpin yang nyata pengabdiannya dengan mewujudkan semangat gotong royong untuk mematikan sejahtera warganya, elok kotanya luhur budinya," pungkas Saraswati.

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait