alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gugat Cerai dan Tinggal di Kontrakan, Nita Thalia: Lebih Enjoy

Rizki Nurmansyah | Yuliani Selasa, 24 November 2020 | 14:33 WIB

Gugat Cerai dan Tinggal di Kontrakan, Nita Thalia: Lebih Enjoy
Pedangdut Nita Thalia saat ditemui awak media usai menjalani mediasi terkait gugatan cerai yang dilayangkannya kepada suaminya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nita Thalia bantah kabar miring bangkrut sehingga harus tinggal di kontrakan.

SuaraJakarta.id - Pedangdut Nita Thalia mengaku hidupnya kini jauh lebih enjoy meski harus tinggal di kontrakan pasca gugat cerai suaminya.

Kekinian, kata dia, kehidupannya tidak lagi merasa tertekan seperti ketika masih bersama suami dan istri pertama sang suami.

"Tadinya tinggal di rumah sendiri sekarang harus ngontrak, kalau saya sama anak biar pun ngontrak bahagia," kata Nita Thalia di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (23/11/2020) malam.

"Malah kalau dirasa rasa, kalau dibandingkan (dengan bersama suami), saya lebih menikmati kesendirian saya sama anak. Lebih enjoy, lebih santai, lebih tenang aja. Nggak ada tekanan dari siapapun," ujar dia lagi.

Baca Juga: Nita Thalia Tinggal di Kontrakan Usai Gugat Cerai Suami, Bangkrut?

Nita Thalia [Instagram]
Nita Thalia [Instagram]

Lebih jauh, pelantun lagu Gadis atau Janda ini membantah kabar miring bangkrut dan harus menjual rumah sehingga tinggal di kontrakan.

Nita Thalia menegaskan rumahnya yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat, kini ditempati oleh kedua orang tuanya.

"Nggak (jual rumah), kan masih ditempatin ibu saya. Ada dua di Bandung kan, yang satu ditempatin ayah saya kan. Masing-masing mereka sudah pisah dan berkeluarga," paparnya.

Kabar ia sampai harus menjual mobil pun dibantahnya.

Meski memulai hidupnya dari nol lagi, Nita Thalia bersyukur tarif manggungnya tak dari nol.

Baca Juga: Sejak Sidang Cerai, Nita Thalia Tak Lagi Berkomunikasi dengan Suami

"Hampir lima bulan ya (pisah dengan suami), kalau karier tidak dari nol, karena job Alhamdulillah tetap lancar terus. Tiap minggu masih ada aja acara Alhamdulillah, tarif sih tidak dari nol, cuma maksudnya yang dari nol kehidupan saya sama anak," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait