alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Buka Lowongan Kerja, Transjakarta Imbau Masyarakat Waspada Penipuan

Dwi Bowo Raharjo Selasa, 24 November 2020 | 17:46 WIB

Belum Buka Lowongan Kerja, Transjakarta Imbau Masyarakat Waspada Penipuan
Bus Transjakarta melintas di sekitar Bunderan HI, Jakarta, Kamis (26/7). Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengusulkan bus Transjakarta digratiskan diakhir pekan saat perhelatan Asian Games 2018 pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang. [suara.com/Muhaimin A Untung]

Transjakarta tidak pernah memungut biaya apapun bagi masyarakat yang mendaftar lowongan pekerjaan.

SuaraJakarta.id - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengimbau kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap penipuan lowongan kerja. Hal menyusul maraknya penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan Transjakarta di media sosial.

Plt. Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris menyampaikan, sampai saat ini Transjakarta masih belum membuka lowongan kerja seperti yang beredar. Jika Transjakarta membuka lowongan akan diberitahukan melalui media resmi kami baik melalui media sosial maupun website kami di www.transjakarta.co.id.

"Transjakarta kembali menegaskan tidak pernah memungut biaya apapun bagi masyarakat yang mendaftar lowongan pekerjaan yang kami buka," ujar Angelina melalui keterangan tertulisnya, Selasa (24/11/2020).

Untuk itu Transjakarta mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan melakukan pengecekan terlebih dahulu di media resmi kami, sebelum mengikuti proses recruitment yang beredar mengatasnamakan Transjakarta, terlebih para harus memberikan sejumlah bayaran.

Baca Juga: Halte Transjakarta Senen Kembali Beroperasi Pasca Terbakar

Di luar itu, Transjakarta juga tetap mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah namun, jika harus meninggalkan rumah karena terpaksa selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selain itu, Transjakarta akan menyampaikan info lowongan kerja melaui media sosial resmi kami di Twitter : @PT_Transjakarta dan Instagram : @pt_transjakarta untuk mendapatkan informasi resmi mengenai informasi terkait layanan terkini kami dan gunakan selalu aplikasi TIJEKU untuk mempermudah perjalanan anda menggunakan Transjakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait