alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Mayat Tertimbun Sampah Ditemukan di Sungai Cigombong

Pebriansyah Ariefana Kamis, 26 November 2020 | 10:21 WIB

Geger Mayat Tertimbun Sampah Ditemukan di Sungai Cigombong
ILUSTRASI Mayat tertimbun sampah. [Dok. BPBD]

Penemuan mayat tertimbun sampah itu pertama kali diketahui warga Cipendawa di Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Kamis (26/11/2020) pagi.

SuaraJakarta.id - Mayat tertimbun sampah ditemukan di Sungai Cigombong. Mayat misterius ini berjenis kelamin lelaki.

Penemuan mayat tertimbun sampah itu pertama kali diketahui warga Cipendawa di Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Kamis (26/11/2020) pagi.

Posisi mayat saat ditemukan mengambang terlentang di sungai dengan wajah tertutup sampah. Mayat tersebut menggunakan jaket warna hitam dan celana panjang warna merah.

Dari hasil identifikasi, diperkirakan mayat itu berusia 40 tahun. Namun, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya.

Baca Juga: Geger! Jasad Mr.X Mengambang di Kali Utan Kayu

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi Dwihartanto mengatakan, petugas Reskrim Polsek Pacet dan Inafis Polres Cianjur sudah mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan penemuan mayat.

Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)
Ilustrasi mayat tertimbun sampah. (Shutterstock)

"Memang benar ada penemuan mayat, polisi sudah ada di lokasi. Kami belum dapat memastikan penyebab dari tewasnya mayat laki-laki yang berusia diperkirakan 40 tahunan itu," terang Ade kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

Di lokasi, ungkap Ade, ditemukan sejumlah barang bukti berupa satu unit handphone merk LG, kunci kontak sepeda motor, dan uang tunai sebesar Rp 6.000.

"Mayat sudah dievakuasi ke rumah sakit, untuk dilakukan pemeriksaan. Kalau ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dapat menghubungi kepolisian terdekat," ungkapnya.

Baca Juga: Diduga Tewas 4 Hari Lalu, Mayat Tanpa Busana Mengapung di Sungai Progo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait