alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan Cuma Dua, Pria Ini Pamer Enam Perempuan Sekaligus

Bimo Aria Fundrika Jum'at, 27 November 2020 | 07:10 WIB

Bukan Cuma Dua, Pria Ini Pamer Enam Perempuan Sekaligus
Playboy kelas kakap pamer enam istri. (Dok: Instagram/prettymikeoflagos)

Sebuah video klip di postingan yang sama juga memperlihatkan dirinya menyapa enam perempuan itu satu per satu dengan mengusap perut mereka yang sedang hamil

SuaraJakarta.id - Umumnya, seorang lelaki hanya memiliki satu orang pasangan dalam. Namun demikian, ada juga beberapa yang memilih punya dua atau tiga pasangan

Tapi, pria yang satu ini beda dengan yang lain. Pria asal Nigeriayang menyebut dirinya Pretty Mike, memilik enam orang perempuan sekaligus. 

Ia bahkan baru-baru ini menghadiri pernikahan selebriti dengan enam perempuan yang hamil besar. Ia mengklaim bahwa telah menghamili semua perempuan itu.

Dilansir dari Worldofbuzz, sebuah foto Instagram menunjukkan dia dalam setelan merah muda cerah. Ia berpose bersama enam ibu hamil dengan pakaian perak yang serasi sebelum membawa mereka ke pernikahan terkenal aktor Williams Uchemba di Lagos pada Sabtu (21 November).

Baca Juga: Suplemen yang Boleh di Konsumsi Ibu Hamil di Masa Pandemi Covid-19

“Tidak ada trik film, kami hanya menjalani hidup terbaik kami,” tulisnya pada caption.

Sebuah video klip di postingan yang sama juga memperlihatkan dirinya menyapa enam perempuan itu satu per satu dengan mengusap perut mereka yang sedang hamil dan membungkuk untuk mencium satu orang.

Playboy kelas kakap pamer enam istri. (Dok: Instagram/prettymikeoflagos)
Playboy kelas kakap pamer enam istri. (Dok: Instagram/prettymikeoflagos)

Dalam postingan selanjutnya, dua video menunjukkan Pretty Mike tersenyum di tempat tidur dengan empat perempuan dan digosok di kamar mandi. Dia memberi caption pada postingannya:

“Ini adalah pratinjau singkat untuk posting saya berikutnya, getaran di tingkat yang berbeda, getaran Bahagia, getaran Ketegangan, getaran Menakutkan, dan gaya hidup yang mendebarkan. Plus, akan ada hadiah $ 100.000 kepada orang yang muncul dengan nama yang sempurna untuk gaya hidup ini, dan satu-satunya cara untuk menang, adalah dengan mendapatkan suka dan komentar paling banyak di bawah nama yang Anda sarankan. ”

Namun, banyak yang mengkritik Pretty Mike karena perilakunya yang boros dan menghina dia karena menggunakan pernikahan temannya yang mewah untuk pamer.

Baca Juga: Manfaat Makan Nanas untuk Perempuan: Baik untuk Janin Hingga Cegah Kanker

"Pretty Mike perlu ditempatkan di bagian perawatan intensif psikiatri, dia jelas menunjukkan beberapa gejala penyakit mental," kata seorang netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait