alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Partai Gelora Konsolidasi Menangkan Ben-Pilar, Airin: Gaspol!

Bangun Santoso Minggu, 29 November 2020 | 08:09 WIB

Partai Gelora Konsolidasi Menangkan Ben-Pilar, Airin: Gaspol!
Ketua DPD Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany (kiri) bersama Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta saat konsolidasi di Hotel Marilyn Serpong, Sabtu (28/11/2020). (Suara.com/Wivy)

Airin yang merupakan Wali Kota Tangerang Selatan itu meminta, para pendukung dan simpatisan tidak hanya mengantarkan Ben-Pilar menang

SuaraJakarta.id - Pilkada Serentak 2020 tinggal 11 hari lagi. Jelang Pilkada Tangerang Selatan, partai pengusung dan pasangan calon terus memacu tancap gas guna menjaring simpati para calon pemilih.

Ketua DPD Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, pihaknya bakal terus meningkatkan aktivitas kampanye untuk memenangkan pasangan calon yang mereka usung yakni Benyamin-Pilar.

"Kita tahu tinggal menghitung hari pelaksanaan Pilkada Tangsel 2020. Terima kasih banyak bapak ibu, kita terus berjuang dan sekarang adalah waktunya gaspol. Terus turun ke lapangan, memastikan bahwa Ben-Pilar pilihan terbaik masyarakat, " seru Airin saat menghadiri konsolidasi Partai Gelora pemenangan Benyamin Pilar di Hotel Marilyn Serpong, Sabtu (28/11/2020).

Airin yang merupakan Wali Kota Tangerang Selatan itu meminta, para pendukung dan simpatisan tidak hanya mengantarkan Ben-Pilar menang. Tapi juga mengawal pembangunan 3-5 tahun ke depan.

Baca Juga: Pilkada Serentak, Pemerintah Tetapkan 9 Desember Jadi Hari Libur Nasional

"Ke depan, Tangsel akan berubah luar biasa menjadi kota metropolitan. Masyarakat Tangsel sudah sangat cerdas memilih pemimpin yang terbaik Ben-Pilar," kata Airin berkampanye.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta menegaskan, kepada seluruh kader partai dan pengurus benar-benar serius memenangkan pasangan calon yang didukung partainya.

"Pilkada ini adalah momentum kita untuk menunjukan karakter kita. Kita tidak main dua kaki. Politik adalah karakter, dan katakter kita harus menunjukkan bahwa kita serius dalam mendukung calon kita," ujarnya.

Anis menyebut, pada Pilkada 2020 yang dilaksnakan serentak se-Indonesia 9 Desember mendatang, partainya mengikuti 200 titik dari total 270 titik daerah yang melaksanakan Pilkada.

"Insya Allah di Pilkada besar kita bisa memenangkan pasangan calon yang kita dukung," ucap dia.

Baca Juga: Debat Putaran Terakhir Pilkada Karimun Akan Dihelat, Ini Tema yang Diangkat

Diketahui, Paslon nomor urut 3 Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan diusung oleh Partai Golkar yang memiliki 10 kursi di DPRD Tangsel. Kemudian mendapat dukungan dari PPP, Partai Gelora dan PBB.

Benyamin Davnie merupakan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dua periode bersama Airin. Sedangkan Pilar Saga Ichsan merupakan keponakan Airin dan anak dari Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang juga berkontestasi di Pilkada 2020.

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait