alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sembuh dari Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin Ajak Warga Ikut Bintang Suara

Rizki Nurmansyah Rabu, 02 Desember 2020 | 19:49 WIB

Sembuh dari Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin Ajak Warga Ikut Bintang Suara
Bupati Bogor Ade Yasin. [Instagram@ademunawarohyasin]

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang akan segera digelar.

SuaraJakarta.id - Hari pertama kerja usai sembuh dari Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin langsung beraktivitas dengan mengunjungi RSUD Cibinong, Rabu (2/12/2020).

Di sela kunjungannya itu, Ade Yasin pun mendukung penuh ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara yang akan segera digelar.

Dalam kesempatan itu, Ade Yasin juga mengajak semua warga Kabupaten Bogor untuk mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang merupakan program kerja sama PT Arkadia Digital Media Tbk, melalui anak usaha Suara.com, dengan PT Media Musik Proaktif.

"Saya Bupati Bogor Ade Yasin mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Bogor, agar mengikuti ajang pencari bakat penyanyi dangdut yang akan dilaksanakan Suara.com," katanya kepada SuaraJakarta.id saat ditemui di Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Pendaftaran Bintang Suara Digeber 20 Desember Ini

Tidak hanya itu, ia juga menilai bahwa ajang pencarian bakat penyayi dangdut ini sangat baik, dan bisa menampung para musisi dangdut dan menjaga ciri khas musik dari Indonesia.

"Ini sangat bagus sekali, bagi para musisi dangdut bisa ikuti ajang ini. Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk mengikuti ajang ini, bisa langsung buka media Suara.com, untuk lihat persyaratan dan pendaftarannya," tukasnya.

Ajang pencarian bakat Bintang Suara
Ajang pencarian bakat Bintang Suara

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara digelar pada 2021. Calon Bintang Suara yang terpilih akan dikontrak untuk dibuatkan single.

Pencarian bakat ini merupakan kerja sama PT Arkadia Digital Media Tbk melalui anak usaha Suara.com, dengan PT Media Musik Proaktif.

Program ini sendiri intinya merupakan ajang pencarian bakat penyanyi khususnya penyanyi dangdut baru yang akan menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Pendaftaran Mulai 20 Desember, Bintang Suara Cari Pedangdut Bertalenta

Sosialisasi dan promosi program dalam waktu dekat akan segera disebarluaskan terutama oleh pihak Arkadia Digital Media Tbk, terutama melalui situs-situs berita yang dikelolanya berikut akun-akun media sosialnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait