alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

FPI Soal Ancaman Penggal HRS: Ditemui Satu Laskar Juga Terkencing-kencing

Bangun Santoso | Bagaskara Isdiansyah Kamis, 03 Desember 2020 | 10:44 WIB

FPI Soal Ancaman Penggal HRS: Ditemui Satu Laskar Juga Terkencing-kencing
Habib Rizieq Shihab diancam dipenggal. (YouTube/Front Tv)

Habib Rizieq dinilai membuat kekacauan sejak pulang dari Arab Saudi

SuaraJakarta.id - Kepala Habib Rizieq Shihab diancam akan dipenggal. Habib Rizieq akan disembelih seseorang yang mengaku kesal dengan ulah Rizieq karena telah membuat Jakarta tidak kondusif.

Habib Rizieq dinilai membuat kekacauan sejak pulang dari Arab Saudi. Mulai dari membuat kerumuman sampai melanggar protokol kesehatan.

Menanggapi hal itu, Wakil Sekretaris Jenderal PA 212, Novel Bakmukmin mengatakan, pihaknya tak perlu ambil pusing merespons hal tersebut.

Menurutnya, orang yang mengancam penggal kepala Rizieq Shihab tersebut akan menarik ucapannya jika dan meminta berdamai jika laskar FPI turun tangan.

Baca Juga: Viral Pria Ancam Penggal Kepala Habib Rizieq, FPI: Cari Sensasi

"Yang begitu disamperin laskar satu orang saja udah terkencing-kencing. Buat pernyataan minta damai dah di atas meterai," kata Novel melalui pesan singkat kepada Suara.com, Kamis (3/12/2020).

Novel mengatakan, laskar FPI yang berada di daerah akan memburu orang yang melempar ancaman tersebut. Pihaknya juga mempertimbangkan untuk melaporkan kasus ancaman pembunuhan tersebut.

"Iya nanti laskar di sana yang kondisikan bisa saja sampai pelaporan," katanya.

Novel tak berbicara lebih banyak menanggapi adanya ancaman pembunuhan tersebut. Ia menegaskan, laskar akan siap turun tangan.

Ancaman Sembelih Rizieq

Baca Juga: Momen Rocky Gerung Sebut Ukhuwah Youtubiyah Disambut Tawa Peserta Reuni 212

Sebelumnya diberitakan, seseorang dalam akun Youtube mengancam pegal kepala Habib Rizieq. Dalam sebuah video berdurasi 3 menitan itu, diunggah oleh channel youtube Hendri Official pada Rabu (2/12/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait