facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klaim Hasil Survei, Cawalkot Pradi Ngaku Unggul Jumlah Suara Pilkada Depok

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita Rabu, 09 Desember 2020 | 11:22 WIB

Klaim Hasil Survei, Cawalkot Pradi Ngaku Unggul Jumlah Suara Pilkada Depok
Cawalkot Depok Pradi Supriatna didampingi istri usai mencoblos di TPS 15. (Suara.com/Arga)

"Dari beberapa lembaga kajian, lembaga survei yang terpercaya, sampai detik terakhir kami memimpin di dalam kajian tersebut...

SuaraJakarta.id - Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna mengklaim dari hasil penghitungan sementara dari lembaga survei, dirinya masih unggul jumlah suara terkait kontestasi Pilkada Depok. Terkait klaim itu, Pradi berharap hasil penghitungan itu bisa selaras dengan jumlah suara di KPU. 

"Dari beberapa lembaga kajian, lembaga survei yang terpercaya, sampai detik terakhir kami memimpin di dalam kajian tersebut. Semoga hasil di perhitungan sesuai dengan harapan kami semua," ungkap Pradi seusai mencoblos.

Ketika disinggung mengenai target suara, Pradi tidak banyak bicara. Dia hanya berhadap dari partisipasi aktif seluruh masyarakat Kota Depok dalam pemilihan kali ini.

"Kalau target berapa suara, saya berharap sekali ini partisipasi aktif dari masyarakat di dalam kegiatan ini," sambungnya.

Baca Juga: Usai Nyoblos, Idris Yakin Menang Pilkada Depok

Pradi dalam hal ini turut menyoroti perihal prtokol kesehatan saat pemilihan berlangsung. Di TPS 15, kata Pradi, aturat secara ketat sudah diterapkan sesuai standar yang berlaku.

"Ya cukup ketat, terimakasih para penyelenggara dgn aturan yang ketat. Ini masih di dalam protap SOP medik," ungkap Pradi.

Pradi baru saja menggunakan hak pilihnya dalam ajang Pilkada Kota Depok, pagi tadi.

Didampingi istri dan anaknya, Pradi mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15 yang berlokasi di Jalan Mani Nomin RT 04 RW 04 Kukusan Beji, Depok.

Sebelum mencoblos, Pradi tampak menjalani pemeriksaan suhu tubuh. Setelahnya, dia menunggu di kursi hingga namanya dipanggil untuk melakukan pencoblosan.

Baca Juga: Cawalkot Depok Idris Nyoblos Bareng Istri di TPS 14: Optimis Menang

Setelah kegiatan mencoblos rampung, Pradi tampak memasukkan kertas pemilihan di kotak suara. Setelahnya, dia menunjukkan jari kelingkingnya sebagai bukti telah menggunakan hak suaranya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait