alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Hari Ibu, Donna Agnesia Dapat Kado Spesial dari Juventus

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Selasa, 22 Desember 2020 | 20:08 WIB

Momen Hari Ibu, Donna Agnesia Dapat Kado Spesial dari Juventus
Donna Agnesia. (Instagram/@dagnesia)

Pada momen Hari Ibu, Donna Agnesia mendapatkan kado spesial dari klub sepak bola idolanya, Juventus.

SuaraJakarta.id - Pada momen Hari Ibu, presenter kondang Donna Agnesia mendapat kado. Lebih spesialnya lagi, kado tersebut diberikan langsung oleh klub sepak bola favoritnya, Juventus.

Nama Donna Agnesia pasti sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri Darius Sinatrhrya itu memang dikenal sebagai presenter olahraga yang sudah malang melintang.

Dikenal sebagai presenter olahraga, Donna Agnesia tentu memiliki klub sepak bola idaman. Berbeda dengan suaminya yang mendukung Barcelona, Donna Agnesia diketahui adalah fans Juventus.

Menariknya hari ini, Selasa (22/12/2020) saat peringatan Hari Ibu Nasional, Donna Agnesia mendapatkan kado spesial dari Juventus. Hal itu diketahui lewat postingan di akun Twitter @juventusid.

Baca Juga: Peluang Jack Brown Ikut Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol Tipis

"Selamat #HariIbuNasional. Kali ini kami merayakannya dengan kado spesial untuk ibu berjiwa Hitam-Putih kebanggaan Indonesia" Donna Agnesia," cuit akun resmi Juventus Indonesia.

"Untuk seluruh ibu di Indonesia, selalu jadi sosok spesial untuk semua orang yang kalian cintai," tutup pernyataan itu.

Akun Twitter Juventus Indonesia tersebut mengunggah postingan video yang berisi Donna Agnesia sedang membuka kado dari Juventus. Terlihat Donna mendapatkan jersey dari klub yang didukungnya.

"Seneng banget! Aku hari ini dapat kado Hari Ibu spesial dari Juventus. Terima kasih banyak Juventus buat kado Hari Ibu-nya. Selamat Hari Ibu Nasional, selalu spesial untuk orang yang kita sayangi.Fino alla fine, forza Juve!" ungkap Donna Agnesia.

Terlepas dari itu, Juventus saat ini sedang menempel ketat AC Milan yang kokoh di puncak klasemen Serie A Italia. Juventus kini ada di posisi ke-3 klasemen dengan koleksi 27 poin dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga: Persiapan SEA Games 2021, Baru 19 Pemain Timnas U-23 Ikuti TC di Jakarta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait