alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Test Covid-19 Gisel Non Reaktif, Polisi: Layak untuk Diperiksa

Iwan Supriyatna | Bagaskara Isdiansyah Jum'at, 08 Januari 2021 | 10:30 WIB

Hasil Test Covid-19 Gisel Non Reaktif, Polisi: Layak untuk Diperiksa
Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Foto/Suara.com]

Artis Gisella Anastasia alias Gisel hari ini memenuhi panggilan pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus video syur 19 detik, Jumat (8/1/2021).

SuaraJakarta.id - Artis Gisella Anastasia alias Gisel hari ini memenuhi panggilan pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus video syur 19 detik, Jumat (8/1/2021).

Gisel langsung jalani protokol kesehatan dengan mengikuti tes cepat covid-19 antibodi dan antigen setibanya di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Hasilnya Gisel dinyatakan non-reaktif atau negatif corona.

"GA sudah hadir dan sudah kami lakukan protokol kesehatan dengan di swab, hasilnya non-reaktif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Jumat (8/1/2021).

Selain itu, dokter dari kepolisian juga mengecek kesehatan dengan cara mengukur tensi Gisel. Hasilnya mantan istri Gading Marten tersebut dinyatakan sehat dan layak jalani pemeriksaan.

Baca Juga: Berbaju Putih Seperti Nobu, Gisel Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

"Kita cek tensi darahnya normal sehingga layak untuk menjalani pemeriksaan," tuturnya.

Adapun berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi ternyata Gisel sudah datang dan berada di dalam gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sejak pukul 09.00 WIB.

Terlihat mantan istri Gading Marten tersebut datang dengan pakaian kemeja berwarna putih. Selain itu ia tampak menggunakan masker N95 lengkap dengan face shield.

Sementara itu, seharusnya Gisel jalani pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB. Namun ia memilih datang lebih awal diduga untuk menghindari media.

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Baca Juga: Pakai Baju Putih, Rambut Dikuncir, Gisel Datang ke Polisi Siap Diperiksa

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ternyata yang mengundang Nobu datang ke Medan. Kala itu, Nobu bersedia meski sedang berada di Jepang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait