alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anies Apresiasi Menkes Pengganti Terawan: 3 Minggu Kerjanya Langsung Terasa

Dwi Bowo Raharjo | Fakhri Fuadi Muflih Senin, 11 Januari 2021 | 20:07 WIB

Anies Apresiasi Menkes Pengganti Terawan: 3 Minggu Kerjanya Langsung Terasa
Menkes Budi Gunadi Sadikin. (tangkapan layar/ist)

Anies juga mengapresiasi kinerja dari Menteri BUMN, Erick Thohir.

SuaraJakarta.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengomentari kinerja dari Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Anies menyebut sejak Budi menjabat, ada percepatan penanganan Covid-19, khususnya di ibu kota.

Hal ini dikatakan Anies saat menghadiri acara peresmian Rumah Sakit Ukrida sebagai RS rujukan penanganan pasien Covid-19 secara virtual. Acara itu dihadiri juga oleh Budi dan Menteri BUMN, Erick Thohir.

"Pak Menkes terima kasih kami menyaksikan sekali betapa dalam tiga minggu ini kita mengalami percepatan yang amat tinggi di dalam penanganan covid-19," ujar Anies, Senin (11/1/2021).

Anies juga menyebut kehadiran Budi membawa angin segar dalam penuntasan Pandemi.

Baca Juga: Menkes Budi: 15 Juta Bahan Baku Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia Besok

Ia berharap ke depannya akan ada terus kebijakan yang baik dan cepat terlebih lagi vaksinasi akan segera dimulai.

"Kami di DKI merasakan secara persis dalam tiga minggu ini kehadiran pak menteri betul-betul terasa dalam akselerasi percepatan penangan kasus," jelasnya.

Ia juga mengapresiasi kinerja dari Menteri BUMN, Erick Thohir selama masa pandemi ini. Sejak awal, kata Anies, Erick ikut terjun dan memberikan dampak baik lewat kebijakannya.

"Terima kasih kepada pak menteri BUMN sejak awal pandemi sudah turun tangan langsung dan berdampak pada warga DKI Jakarta," pungkasnya.

Diketahui, Budi Gunadi Sadikin dipilih Presiden Joko Widodo menggantikan Terawan Agus Putranto. Selama masa pandemi, tidak sedikit Terawan mendapatkan kritik karena tindakannya.

Baca Juga: OTG Covid-19 Isolasi Mandiri Saja, Satgas: Bapak Ibu RS akan Penuh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait