alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Vaksin Buat Kebaikan Bersama, Raffi Ahmad: Masyarakat Gak Usah Takut

Agung Sandy Lesmana | Ummi Hadyah Saleh Rabu, 13 Januari 2021 | 15:50 WIB

Sebut Vaksin Buat Kebaikan Bersama, Raffi Ahmad: Masyarakat Gak Usah Takut
Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 [YouTube]

"Apalagi Pak Presiden tadi sudah disuntik bersama tokoh masyarakat. Jadi ya kita enggak usah takut dan ini juga bukan kebaikan individual, tapi untuk kebaikan banyak pihak."

SuaraJakarta.id - Artis sekaligus Influencer Raffi Ahmad meminta agar masyarakat Indonesia tak perlu takut untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Hal itu diungkapkam Raffi setelah ikut disuntik vaksin perdana bareng Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1/2021) pagi tadi. 

Ia memercayai program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah untuk penanganan Covid-19 di Indonesia. 

"Karena saya pribadi dan keluarga kita percaya sama presiden, kita percaya kepada pemerintah apa yang dilakukan terbaik," ujar Raffi usai divaksinasi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Raffi pagi tadi mewakili influencer mengikuti vaksinasi Covid-19 di Istana Merdeka. Raffi masuk dalam kelompok pertama yang divaksin bersama Presiden Jokowi dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

Baca Juga: Ribka PDIP Tolak Vaksin, Rocky Gerung Beri Pendapat Menohok

Raffi menegaskan bukan dirinya saja yang divaksinasi melainkan Presiden Jokowi, menteri dan beberapa tokoh masyarakat yang juga sudah divaksin Covid-19. Sehingga ia mengajak masyarakat agar tak takut divaksin Covid-19. Dia menilai vaksinasi tidak hanya untuk kebaikan diri sendiri, keluarga tetapi untuk kebaikan bangsa Indonesia.

"Apalagi Pak Presiden tadi sudah disuntik bersama tokoh masyarakat. Jadi ya kita enggak usah takut dan ini juga bukan kebaikan individual, tapi untuk kebaikan banyak pihak," kata Raffi.

Presenter musik itu berharap keluarganya segera disuntik vaksin Covid-19. 

"Tapi sesegera mungkin untuk keluarga saya sih. Alhamdulillah semuanya sudah percaya sama vaksin," katanya.

Baca Juga: Ogah Divaksin Kayak Jokowi, Sikap Ribka Cuma Politis, Mau Curi Panggung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait