alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liverpool vs Man Utd, Jurgen Klopp Waspadai Bruno Fernandes

Arief Apriadi Sabtu, 16 Januari 2021 | 17:55 WIB

Liverpool vs Man Utd, Jurgen Klopp Waspadai Bruno Fernandes
Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes terlihat kecewa saat timnya kalah dari Manchester City dalam laga semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. [PETER POWELL / POOL / AFP].

"Dia pemain yang luar biasa. Sebelum dia bergabung dengan United, kami bermain melawan Sporting di tur AS," kata Klopp.

SuaraJakarta.id - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia mewaspadai Bruno Fernandes jelang timnya menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Laga North West Derby antara Liverpool vs Manchester United akan tersaji di pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021). Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Anfield.

"Dia pemain yang luar biasa. Sebelum dia bergabung dengan United, kami bermain melawan Sporting di tur AS dan bahkan dalam pertandingan itu Anda bisa melihat… wow," kata Jurgen Klopp dikutip dari Metro, Sabtu (17/1/2021).

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin tahun lalu. Sejak menginjakan kaki di Old Trafford, dia langsung membawa perubahan besar.

Baca Juga: Jadi Manajer Derby County, Wayne Rooney Resmi Gantung Sepatu

Pemain 26 tahun itu membuktikan diri bahwa dia adalah salah satu bintang Liga Inggris. Fernandes telah mencetak 27 gol dalam 45 penampilan sejak pindah ke Manchester United dari Sporting Lisbon.

Musim lalu, Fernandes membantu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengamankan tiket lolos ke Liga Champions. Sementara musim ini, Manchester United dibawanya memuncaki klasemen Liga Inggris.

"Semua orang jelas mengenalnya, tetapi itu adalah pertama kalinya salah satu tim saya melawannya dan Anda bisa melihat dia adalah pembuat perbedaan," beber Klopp.

"Itulah yang dia tunjukkan sekarang [di Manchester United], dia pemain yang mapan, sangat berpengaruh untuk United, terlibat dalam banyak hal," tandasnya.

Baca Juga: Arsenal Bakal Segera Tunjuk Direktur Operasional Baru

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait