alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditagih Uang Kontrakan, Edwin Ditemukan Tewas Cuma Kenakan Celana Dalam

Agung Sandy Lesmana Senin, 18 Januari 2021 | 13:30 WIB

Ditagih Uang Kontrakan, Edwin Ditemukan Tewas Cuma Kenakan Celana Dalam
PIlustrasi---Polisi saat mengevakuasi mayat pria di Kampung Nalagati Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/1/2020) [Suara.com/Ridsha]

"Korban bekerja sebagai sopir taksi dari identitas yang ditemukan di TKP."

SuaraJakarta.id - Warga di Jalan Kirai, Cipete Utara,  Jakarta Selatan Senin (18/1/2021) dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam rumah kontrakan. Mayat laki-laki yang diketahui bernama Edwin Risambessy pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan, Abdul Rasyid.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma menyebutkan, hasil olah TKP sementara, korban diketahui berprofesi sebagai sopir taksi. 

"Korban bekerja sebagai sopir taksi dari identitas yang ditemukan di TKP," kata AKBP Jimmy seperti dikutip dari Antara. 

Jimmy mengatakan, mayat itu ditemukan saat pemilik kontrakan uang sewa kontrakan kepada korban yang sudah jatuh tempo.

Baca Juga: Muncul Bau Menyengat di Saluran Air, Warga Kasihan Geger Temukan Mayat

Menurut keterangan Abdul Rasyid, tiga hari yang lalu dirinya bertemu dengan korban untuk menagih uang kontrakan. Sejak saat itu korban tidak terlihat lagi.

Pada saat Abdul Rasyid mendatangi kamar korban sekitar pukul 09.00 WIB, korban tidak merespons panggilan. Lalu Abdul Rasyid mencoba melihat dari lubang udara, tampak korban dalam keadaan terlentang di dalam kamar.

Merasa curiga, Abdul Rasyid lalu memanggil Ketua RT untuk mendobrak kamar korban yang terkunci dari dalam. Setelah pintu dibuka paksa, korban ditemukan sudah terbujur kaku, telentang di atas kasus, dalam kondisi hanya menggunakan celana dalam.

"Dari pengecekan korban di TKP, diduga korban meninggal dunia karena sakit," kata Jimmy.

Setelah mengamankan TKP dan memeriksa saksi-saksi, petugas menghubungi tim identifikasi serta Palang Hitam untuk mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Fatmawati.

Baca Juga: Penemuan Mayat Lelaki Dalam Parit Bikin Geger Warga Rumbai

"Kami juga sudah menghubungi perusahaan Taksi Gading, jenazah korban sudah pukul 10.20 WIB oleh Palang Hitam menuju RS Fatmawati," kata Jimmy.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait