alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liverpool Kalah, Jurgen Klopp Bertengkar dengan Pelatih Burnley

Arief Apriadi Jum'at, 22 Januari 2021 | 12:04 WIB

Liverpool Kalah, Jurgen Klopp Bertengkar dengan Pelatih Burnley
Manajer Liverpool Jurgen Klopp saat menemani anak latihnya bertanding menghadapi West Brom dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (28/12/2020) dini hari WIB. [Clive Brunskill / POOL / AFP]

Jurgen Klopp terlihat bertengkar dengan juru taktik Burnley, Sean Dyche di lorong stadion.

SuaraJakarta.id - Jurgen Klopp dan para pemainnya terlibat pertengkaran dengan lawan. Hal itu terjadi saat Liverpool berhadapan dengan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. 

Duel Liverpool vs Burnley yang berlangsung di stadion Anfield itu berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Gawang The Reds kebobolan di menit ke-83 lewat tendangan penalti Ashley Barnes.

Sebelum Liverpool kebobolan dan kalah, keributan antara kedua tim sempat terjadi saat turun minum. Perselisihan itu dipicu pelanggaran Fabinho kepada Ashley Barnes pada menit 45+2'.

Para pemain Liverpool, khususnya Andrew Robertson tak terima dengan perilaku beberapa pemain lawan. Dia terlibat perselisihan dengan penggawa Burnley di pinggir lapangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Burnley

Hal serupa juga terjadi di level manajer. Jurgen Klopp terlihat bertengkar dengan juru taktik Burnley, Sean Dyche di lorong stadion.

Klopp secara pribadi mengakui kekalahan ini adalah tanggung jawabnya. Dia turut menyayangkan performa lini depan The Reds yang masih saja mejan dalam beberapa laga terakhir.

"Kami kalah dalam pertandingan yang sangat tidak mungkin tetapi kami melakukannya," kata Jurgen Klopp dikutip Goal dari Sky Sports, Jumat (22/1/2021).

“Itu salahku. Ini adalah tugas saya untuk memastikan para pemain memiliki perasaan dan kepercayaan diri yang tepat. Dan saya tidak berhasil," tambah Klopp.

Hasil ini membuat Liverpool harus tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 34 poin dari 19 pertandingan.

Baca Juga: Simak 7 Fakta Menarik Ini Jelang Duel Liverpool vs Burnley di Anfield

Pasukan Jurgen Klopp berpotensi turun ke peringkat keenam, apabila Everton dan Tottenham Hotspur yang baru bermain 18 dan 17 kali, menang di laga selanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait