alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persija Jakarta Doakan Kesembuhan Leo Saputra

Rully Fauzi Jum'at, 22 Januari 2021 | 20:47 WIB

Persija Jakarta Doakan Kesembuhan Leo Saputra
Momen kebersamaan Leo Saputra (kiri) saat masih membela Persija Jakarta bersama Bambang Pamungkas (tengah) dan Ismed Sofyan. (dok. Persija)

Eks penggawa Persija itu kini harus menggunakan alat bantu pernapasan di rumah sakit.

SuaraJakarta.id - Fullback senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku sudah mengetahui kabar mantan rekan satu timnya, Leo Saputra sedang terbaring lemah di rumah sakit. Ismed pun berdoa agar Leo bisa segera diberi kesembuhan.

Sebelumnya dalam sebuah Instagram story di akun pribadinya, Leo Saputra membeberkan kondisinya yang sedang dalam perawatan. Dalam unggahannya itu, Leo terlihat menggunakan alat bantu pernapasan.

Tidak hanya itu, mantan pemain serbabisa Persija tersebut juga mengucapkan permintaan maaf yang disusul dengan dua kalimat syahadat.

"Saya sudah dengar kabar itu dari grup WhatsApp. Saat ini kita doakan Leo agar diangkat penyakitnya dan bisa segera pulih agar bisa beraktivitas kembali," tutur Ismed seperti dilansir laman resmi Persija, Jumat (22/1/2021).

Baca Juga: Prediksikan MU Juara Liga Inggris, Wayne Rooney: Keyakinan Saya Masih Sama

"Apalagi Leo dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dalan segala hal," tambah pengguna nomor 14 di skuat Persija itu.

Doa kesembuhan bagi Leo juga dipanjatkan Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus. Mewakili klub yang pernah dibela Leo selama lima musim (2008-2013), Ferry berharap pria berusia 40 tahun itu bisa lekas pulih.

"Sangat prihatin tentunya. Doa terbaik untuk Leo Saputra agar segala penyakitnya diangkat dan disembuhkan, serta segera bisa beraktivitas seperti sedia kala," ujar Ferry Paulus.

Sebelumnya dikabarkan jika Leo positif terpapar COVID-19 sejak dua pekan lalu.

Selain Persija, mantan pemain Timnas Indonesia U-18 yang fasih bermain sebagai bek dan gelandang itu juga pernah memperkuat klub-klub macam Pelita Solo, Persijatim Solo FC, Pelita Krakatau Steel, Sriwijaya FC, Persikota Tangerang, Persibom Bolaang Mongondow, Persita Tangerang, hingga Persebaya Surabaya di persepakbolaan Tanah Air.

Baca Juga: Borneo FC Resmi Perpanjang Kontrak Sultan Samma

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait