alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Update Banjir Jakarta: Sejumlah Jalan Tergenang, Tapi Sudah Bisa Dilewati

Bangun Santoso Minggu, 21 Februari 2021 | 07:03 WIB

Update Banjir Jakarta: Sejumlah Jalan Tergenang, Tapi Sudah Bisa Dilewati
Sebagai ilustrasi banjir Jakarta: Sejumlah kendaraan terjebak banjir di ruas Tol TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (20/2/2021). ANTARA FOTO

Salah satunya adalah Jalan Panjang di komplek Green Garden, Kedoya Utara masih tergenang air, namun sudah bisa dilewati kendaraan

SuaraJakarta.id - Hingga Minggu (21/2/2021) pagi, sejumlah wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta dilaporkan masih tergenang air usai banjir Jakarta yang melanda sejak Sabtu (20/2/2021) kemarin. Sementara Minggu pagi ini, banjir yang menggenani sejumlah lokasi dilaporkan sudah surut, dan beberapa ruas jalan sudah bisa dilewati.

Salah satunya adalah Jalan Panjang yang berada di depan Green Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hingga pukul 05.52 WIB dilaporkan masih digenangi air setinggi kurang lebih 10 cm, namun sudah bisa dilewati kendaraan.

"Dihimbau bagi pengendara untuk selalu berhati-hati," demikian TMC Polda Metro Jaya dalam laporannya di Twitter resminya, Minggu pagi.

Kemudian situasi di Ring Road Puri Kembangan, Jalan Lingkar Luar Barat dari arah Cengkareng menuju Ciledug/Karang Tengah atau sebaliknya juga masih terdapat genangan air setinggi kurang lebih 30 cm.

Baca Juga: Catat! Ini Wilayah Jabodetabek Berpotensi Hujan Lebat dan Banjir Hari Ini

Lalu di Jalan Benhil Raya, TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan ada genangan air dengan ketinggian kurang lebih 40-50 cm, namun sudah bisa dilalui kendaraan roda empat.

Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Sementara itu, masih menurut laporan TMC Polda Metro Jaya, pada Minggu pagi polisi melakukan penutupan jalan di Simpang Cikunir 3 dari arah Jati Asih, Kota Bekasi menuju Elevated, Cikampek dan Tol Dalam Kota diluruskan untuk memutar balik ke Kalimalang karena ada pengerjaan jalan di Km. 10.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait