alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral The Power of Emak-Emak Jatuhkan Motor Paspampres Pengawal Jokowi

Rizki Nurmansyah Rabu, 24 Februari 2021 | 07:30 WIB

Viral The Power of Emak-Emak Jatuhkan Motor Paspampres Pengawal Jokowi
Foto kolase tangkapan layar video viral emak-emak menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Sumba, NTT, hingga membuat Paspampres terjatuh dari motor, Selasa (23/2/2021). [Instagram]

"Cuma emak-emak +62 yang bisa jatuhin motornya Paspampres," tulis warganet.

SuaraJakarta.id - Sebuah video yang menggambarkan the power of emak-emak hingga membuat Paspampres terjatuh dari motor saat warga mendekati Presiden Joko Widodo (Jokowi), viral di media sosial.

Video itu diunggah akun Instagram @media.virals. Dalam keterangan videonya, peristiwa itu terjadi di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (23/2/2021).

"Detik-detik kedatangan presiden Pak Jokowi di Sumba diserbu emak-emak bikin heboh," tulis akun tersebut.

Dalam video viral itu, tampak sejumlah warga yang didominasi emak-emak langsung menyerbu dan menyambut kedatangan Jokowi yang berada di dalam mobil kepresidenan.

Baca Juga: Jokowi Bagikan Buku hingga Kaus di Kerumunan Warga NTT, Ini Jawaban Istana

Terdengar pula terdengar teriakan emak-emak yang heboh menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu ke wilayah mereka.

Mereka langsung menyerbu mendekati mobil yang ditumpangi Jokowi. Situasi ini membuat pasukan TNI-Polri hingga Paspampres kewalahan, membendung warga yang hendak mengabadikan momen kedatangan Jokowi dengan ponsel.

Dalam video yang beredar tampak dua Paspampres yang berboncengan di motor sampai terjatuh karena didorong.

Beruntung situasi ini bisa cepat terkendali dengan kesigapan pasukan TNI-Polri dan Paspampres lainnya yang berjaga mengawal Jokowi.

Video viral ini telah ditonton lebih dari 16 ribu tayangan. Warganet pun tak sedikit yang “terkaget” dengan the power of emak-emak Sumba, NTT.

Baca Juga: Disambut Warga Tanpa Prokes, Jokowi Klaim Sudah Ingatkan Pakai Masker

"Ngeri kalau emak-emak udah kayak gitu, Paspampres aja sampai jatuh dari motor," tulis @andreas_pra***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait