alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Remaja Diduga Pengedar Ganja Sintesis Diringkus Polisi

Bangun Santoso | Muhammad Yasir Rabu, 03 Maret 2021 | 08:56 WIB

Dua Remaja Diduga Pengedar Ganja Sintesis Diringkus Polisi
Ilustrasi penangkapan. (Shutterstock)

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan, kedua tersangka ditangkap di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat, pada (28/2) pekan lalu

SuaraJakarta.id - Unit Reskrim Polsek Sawah Besar menangkap dua remaja yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis ganja sintesis berinsial MFR (19) dan RH (18). Paket ganja sintesis siap edar dengan berat 35 gram berhasil diamankan sebagai barang bukti dalam kasus ini.

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan, kedua tersangka diamankan di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat, pada (28/2) pekan lalu. Pengintaian hingga penangkapan terhadap yang bersangkutan berdasar hasil pengembangan dari kasus terdahulu.

"Ini merupakan pengembangan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Sawah Besar," kata Maulana kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Menurut Maulana, kedua tersangka diduga kuat sebagai pengedar ganja sintesis. Dugaan itu terlihat dari jumlah barang bukti dan timbangan yang ditemukan di lokasi penangkapan.

Baca Juga: Pemakaian Ganja untuk Obati Migrain Kronis Sebabkan Sakit Kepala Berulang?

"Kami duga kuat mereka adalah pengedar karena di dalam kamar kami temukan timbangan digital," ungkapnya.

Hingga kekinian, kata Maulana, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap kedua tersangka. Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami adanya dugaan keterlibatan jaringan lainnya.

"Kami masih periksa yang bersangkutan untuk mengungkap kemungkinan adanya jaringan lain," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait