alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cetak Gol Buat Timnas U-23, Osvaldo Haay Persembahkan untuk Kado Pernikahan

Rauhanda Riyantama Senin, 08 Maret 2021 | 13:15 WIB

Cetak Gol Buat Timnas U-23, Osvaldo Haay Persembahkan untuk Kado Pernikahan
Osvaldo Haay (tengah) saat tampil membela Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United dalam laga uji coba. (Dok. PSSI)

Osvaldo Haay baru saja menikah dengan kekasihnya Shella Pricilia pada 27 Februari lalu.

SuaraJakarta.id - Osvaldo Haay jadi bintang kemenangan Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United dengan skor 3-1. Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021) malam WIB, ia turut mencetak satu gol.

Dalam laga tersebut, tiga gol Timnas Indonesia U-23 masing-masing dicetak oleh Kushedya Hari Yudo, Koko Ari, dan Osvaldo Haay. Sedangkan Bali United hanya mampu membalasnya lewat gol Lerby Eliandry.

Pasca pertandingan yang dimenangkan oleh Timnas U-23, Osvaldo Haay membagikan momen saat bermain lewat akun media sosial Instagram. Pemain 22 tahun itu juga membagikan video singkat ketika dirinya mencetak gol.

Selain membukukan gol, Osvaldo juga memberikan satu assist. Hal itu dilakukannya pada gol pertama timnas yang dicetak oleh Kushedya. Osvaldo mampu mengirimkan bola silang ke dalam kotak penalti yang kemudian disambar oleh Kushedya untuk membuka skor ketika melawan Bali United.

Baca Juga: Shin Tae-yong Siap Promosikan Pemain Timnas U-23 SEA Games ke Timnas Senior

Nah, Osvaldo mempersembahkan performa apiknya yang mencetak satu gol serta satu assist untuk pernikahan yang belum lama ini dilakukannya. Osvaldo diketahui menikah dengan wanita yang bernama Shella Pricilia.

"Kado spesial untuk pernikahan kita, istriku @shellaprclia. Satu gol, satu assist," tulis keterangan di unggahan Osvaldo Haay.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Osvaldo telah melangsungkan pernikahan dengan wanita pujaan hatinya, Shella Priscilia pada 27 Februari 2021 lalu. Namun pemain yang musim lalu membela Persija Jakarta itu harus kembali ke skuat timnas karena momen pernikahan diselenggarakan saat TC berlangsung.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 dilakukan sebagai persiapan untuk SEA Games 2021. Ada 36 nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan yang sudah dilakukan pada 8-28 Februari kemarin.

Baca Juga: Trio Timnas U-23 Malah Main untuk Bali United, Ini Komentar Teco

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait