alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menantu Kejam! Dewi Asmara Racuni Mertua Terancam Hukuman Mati

Pebriansyah Ariefana Senin, 08 Maret 2021 | 14:32 WIB

Menantu Kejam! Dewi Asmara Racuni Mertua Terancam Hukuman Mati
Menantu racuni mertua [Instagram/@plg_kucarkacir]

Tak hanya mertua Dewi, tiga kucing mertuanya pun ikut mati.

SuaraJakarta.id - Menantu kejam, Dewi Asmara terancam hukuman mati karena racuni mertua dengan racun biawak. Kini perempuan 45 tahun itu meringkuk di penjara akibat perbuatannya.

Mertua Dewi yang dibunuh itu bernama Noni (61), Dewei menaburkan racun biawak ke makanan pindang salai. Motif Dewi merancang pembunuhan berencana itu karena sering bertengkar dengam mertuanya di rumah di Desa Lebung Itam, Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Dikutip dari Beritamusi.co.id - jaringan Suara.com, Kapolsek Tulung Selapan OKI, AKP Eko Suseno mengatakan kasus ini terungkap setelah polisi menerima laporan dari warga setempat bahwa ada yang meninggal dunia akibat keracunan.

Tak hanya mertua Dewi, tiga kucing mertuanya pun ikut mati.

Baca Juga: 3 Kucing Ikut Mati, Detik-detik Dewi Asmara Bunuh Mertua Pakai Racun Biawak

“Mendengar informasi, langsung ke TKP ditemukan korban nama Noni telah meninggal dunia dengan mulut berbusa dan di luar rumah ditemukan beberapa ekor kucing yang ikut mati. Sedangkan dalam rumah hanya tinggal pelaku Dewi Asmara bersama suaminya Aidul Fitri alias Otong Bin ABAS dan ibu mertua tersangka Noni yang meninggal dunia,” kata Alamasyah.

Kepada polisi, Dewi akhirnya mengaku telah memberikan racun biawak merek Fradan yang berupa bubuk dalam kantong plastik gula sebanyak satu sendok makan yang kemudian dimasukkan ke dalam panci pindang salai masakan mertuanya.

Kemudian pindang tersebut dimakan oleh korban dan meninggal dunia di rumah tersebut tanpa sempat dibawa ke rumah sakit.

“Pelaku segera diamankan agar tidak dihakimi warga. Pelaku sudah kami amankan di Polsek Tulung Selapan,” ungkap ia.

Dalam kasus ini, Dewi telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat pasal 340 KUHPidana dengan ancaman 20 tahun hingga hukuman mati.

Baca Juga: Bejad! Dewi Asmara Racuni Mertuanya Sendiri Hingga Tewas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait