alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Melamar Lowongan Kerja LRT Jakarta, Butuh Banyak Karyawan Nih

Pebriansyah Ariefana Selasa, 09 Maret 2021 | 13:51 WIB

Cara Melamar Lowongan Kerja LRT Jakarta, Butuh Banyak Karyawan Nih
Penumpang LRT Jakarta. (Suara.com/Pebriansyah Ariefana)

PT LRT saat ini sedang membuka lowongan untuk karyawan baru nih.

SuaraJakarta.id - Cara melamar kerja di LRT Jakarta. Banyak Lowongan kerja LRT Jakarta yang dibuka dan butuh banyak karyawan.

Layanan Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta dikelola oleh PT LRT Jakarta. LRT Jakarta merupakan anak perusahaan dari PT Jakarta Propertindo yakni sebuah badan usaha milik daerah (BUMD) DKI Jakarta.

PT LRT saat ini sedang membuka lowongan untuk karyawan baru nih.

Ada 12 posisi yang mereka butuhkan, di antaranya Staf Sarana, Masinis, OCC Spv, Business Development Staff, First Aid Staff, Traksi Daya Listrik Spv, Jalur & Bangun Spv, Junior Auditor, Creative Design, Business Development Manager, Manager Perawatan Sarana, dan Corporate Secretary Division Head.

Baca Juga: Multitasking. Mitos atau Fakta?

Berdasarkan informasi yang Ayojakarta kutip dari channel YouTube Informasi DKI Jakarta, berikut ini link pendaftaran bagi kamu yang ingin mendaftar lowongan tersebut bisa klik link ini.

Pengunjung saat mengikuti uji coba kereta ringan atau Light Rapid Transit (LRT), Jakarta, Rabu (29/8). [Suara.com/Muhaimin  A Untung]
Pengunjung saat mengikuti uji coba kereta ringan atau Light Rapid Transit (LRT), Jakarta, Rabu (29/8). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Lalu, kamu ikuti cara di bawah ini:

  1. Jika sudah klik link tersebut, pertama-tama kamu harus mengisi data diri seperti nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, usia, jenis kelamin, alamat lengkap, agama, email, nomor handphone, dan posisi yang ingin dilamar. Jika sudah, maka klik opsi berikutnya.
  2. Kemudian, cantumkan nama dari akun media sosial yang kamu punya, seperti Instagram, Twitter, Facebook, LinkedIn, atau TikTok. Jika sudah, klik opsi berikutnya.
  3. Selanjutnya, kamu harus mengisi data diri lainnya seperti pendidikan terakhir, fakultas, jurusan, dan tahun masuk serta lulus. Jika sudah klik opsi berikutnya.
  4. Setelah itu, kamu wajib mengisi riwayat pekerjaan (pengalaman). Ada nama perusahaan terakhir tempat di mana kamu bekerja, jabatan/ posisi terakhir, pengalaman kerja atau jabatan yang berhubungan dengan posisi yang dilamar, dan pertanyaan terkait apakah kamu memiliki pengalaman sebagai Supervisor, Assistant Manager, Manager. Jika sudah, klik opsi berikutnya.
  5. Terakhir, kamu wajib mengisi jumlah gaji bersih yang diterima saat ini, gaji yang diharapkan, tunjangan yang diinginkan, foto, CV, sertifikat, dan ijazahmu sendiri. Jika sudah, klik berikutnya dan kamu pilih opsi kirim.
  6. Jika sudah selesai, tunggu sampai kalian mendapat balasan dari pihak PT LRT melalui email masing-masing.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait