facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Heboh Warga, Anggota TNI Tangkap Remaja Pocong di Jagakarsa

Erick Tanjung | Muhammad Yasir Senin, 15 Maret 2021 | 18:44 WIB

Bikin Heboh Warga, Anggota TNI Tangkap Remaja Pocong di Jagakarsa
Seorang remaja berinsial A mengenakan kostum menyerupai pocong ditangkap anggota Koramil 08 dan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2021) dini hari. [Ist]

Lettu Inf P. Ari Ws menuturkan penangkapan itu bermula saat seorang warga melapor telah melihat penampakan pocong di dekat pohon sekitar Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jaksel.

SuaraJakarta.id - Seorang remaja berinsial A mengenakan kostum menyerupai pocong ditangkap anggota Koramil 08 dan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2021) dini hari. Dia ditangkap usai membuat heboh lantaran menakut-nakuti warga dengan kostum yang dikenakannya.

Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf P. Ari Ws menuturkan penangkapan itu bermula saat seorang warga melapor kepada anggotanya telah melihat penampakan pocong di dekat pohon sekitar Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menindaklanjuti itu anggota Koramil 08/Jagakarsa bersama warga berkeliling mencari.

"Benar saja setelah dicari beberapa saat, sekitar pukul 03.30 WIB sosok hantu pocong palsu diketemukan sedang bersembunyi ketakutan,” kata Ari kepada wartawan, Senin (15/3).

Ari mengungkapkan bahwa pelaku yang mengenakan kostum pocong itu merupakan seorang remaja di bawah umur berinsial A. Dia mengaku melakukan perbuatannya atas dasar keisengan belaka.

Baca Juga: Anies Resmikan Patung Kosmonot Soviet Yuri Gargarin di Jakarta

“Perilaku ini sangat kita sayangkan, selain membuat resah warga bisa saja menimbulkan kecelakaan akibat takut berlebih,” ujarnya.

Kekinian, A telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibina. Setelah sebelumnya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait