alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol ke Warga Duren Sawit, Polisi Olah TKP

Erick Tanjung | Yaumal Asri Adi Hutasuhut Jum'at, 02 April 2021 | 13:56 WIB

Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol ke Warga Duren Sawit, Polisi Olah TKP
Aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP peristiwa aksi koboi jalanan oleh seorang pria pengendara mobil Toyota Fortuner di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021). [Suara.com/Yaumal]

Berdasarkan olah TKP Polisi, peristiwa penodongan senjata api itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

SuaraJakarta.id - Aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP peristiwa aksi koboi jalanan oleh seorang pria pengendara mobil Toyota Fortuner di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021). Pria pengendara mobil itu mengacungkan senjata api kepada warga sekitar setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara sepeda motor pada dini hari tadi.

Kasubit Gakum Polda Metro, AKBP Fahri Siregar mengatakan olah TKP dilakukan karena mendapatkan informasi yang beredar di sosial media.

“Hari ini kami mendapatkan informasi dari media sosial yang beredar bahwa ada kejadian kecelakaan lalu lintas, tepatnya di perempatan traffic light Baladewa. Dan setelah kejadian informasinya bahwa pengemudi Fotuner yang terlibat laka lantas itu malah menodongkan diduga senjata api (kepada warga),” kata Fahri saat ditemui Suara.com di TKP, Jumat siang.

Berdasarkan olah TKP yang dilakukannya dan menggali informasi dari saksi-saksi, diketahui peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Peristiwa itu berawal ketika mobil Fotuner berwarna hitam datang dari arah Pondok Kopi menuju Kampung Melayu. Ketika itu traffict ligt di perempatan Jalan Baladewa sudah merah, namun si pengemudi tetap menerobos, menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor pelat AD 2471 ASF dari arah rumah Sakit Duren Sawit menuju ke perumahan Baladewa Residence. Pengendara sepeda motor itu dua orang yang berboncengan.

“Pada saat itu warna traffic ligt berwarna merah terus akhirnya mobil ini menerobos traffict ligt terjadilah kecelakaan,” jelas Fahri.

Namun bukannya membantu kedua korban yang ditabrak, pelaku justru mengeluarkan senjata api dan menodongkan kepada warga.

“Yang terlibat laka lantas itu malah menodongkan diduga senjata api,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari video yang beredar di akun Instagram @Merekamjakarta, terlihat seorang pria menodongkan senjata api kepada pengendara lain di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (2/4/2021) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Tampak, pria berkacamata itu mengendarai mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan pelat nomor B 1673 SJV.

Ditulis @Merekamjakarta, penodongan pistol berawal dari kecelakaan antara mobil Fortuner dan Honda Vario bernomor pelat AD 2471 ASF.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait