alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ahok Bersyukur Benyamin Davnie Menangi Pilkada Tangsel, Begini Alasannya

Rizki Nurmansyah Senin, 05 April 2021 | 13:14 WIB

Ahok Bersyukur Benyamin Davnie Menangi Pilkada Tangsel, Begini Alasannya
Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (tengah) meresmikan Taman Kota 1 Jalan Letnan Sutopo, BSD City, Tangsel, bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, Senin (5/4/2021). [Foto: Bantennews.co.id]

Hal ini demi pembangunan di Tangsel yang berkesinambungan.

SuaraJakarta.id - Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berharap Benyamin Davnie dapat menjabat Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga dua periode.

Harapan itu disampaikan Ahok saat meresmikan Taman Kota 1 Jalan Letnan Sutopo, BSD City, Tangsel, Senin (5/4/2021).

Taman edukasi anak-anak itu dibangun dengan bekerja sama dengan Pertamina.

Dalam peresmian tersebut, Ahok mengaku jarang sekali sebagai komisaris utama ia mendatangi acara peresmian seperti ini.

Baca Juga: Detik-Detik Tangan Warga Tangsel Digigit Kobra, Ditusuk Jarum Gak Berasa

“Sebetulnya jarang ya Komut Pertamina resmiin begini. Karena ini memang pertemanan, saya gak tau memang sudah janji sudah lama akhirnya kita hadir sekaligus menghargai bu Airin (Rachmi Diany, Wali Kota Tangsel) yang akan melepas tugas jabatan,” ujar Ahok dikutip dari Bantennews.co.id—jaringan Suara.com.

Ahok menambahkan, ia bersyukur Benyamin Davnie yang notabene Wakil Wali Kota Tangsel bisa memenangi perhelatan Pilkada Tangsel, 9 Desember 2020 lalu. Alasannya demi pembangunan di Tangsel yang berkesinambungan.

Benyamin Davnie akan resmi menjabat Wali Kota Tangsel mulai 26 April 2021 mendatang. Ia akan memimpin Tangsel bersama wakilnya, Pilar Saga Ichsan, selama lima tahun ke depan.

“Tangerang Selatan maju luar biasa. Dan kita juga bersyukur wakilnya melanjutkan. Jadi sebetulnya kalau bisa 2 periode Pak Benyamin ini 20 tahun. Nah ini saya yakin 1 kota akan dibangun dengan baik berkesinambungan sampai 20 tahun. Itu yang kita harapkan dan Pertamina sangat berterima kasih atas kerja sama seperti ini,” pungkas Ahok.

Diketahui, sebelum akan resmi menjabat sebagai Wali Kota Tangsel pada 26 April mendatang, Benyamin Davnie menjabat Wakil Wali Kota Tangsel dua periode.

Baca Juga: Ngeri! Warga Tangsel Digigit Kobra, Terasa Melepuh dan Tangan Mati Rasa

Benyamin menjadi pendamping Airin yang menjabat Wali Kota Tangsel dua periode, sejak 20 April 2011.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait