alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Ikut Aksi Teroris di Jakarta, Arief Rahman Hakim dkk Dicari Densus

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari Rabu, 07 April 2021 | 14:06 WIB

Diduga Ikut Aksi Teroris di Jakarta, Arief Rahman Hakim dkk Dicari Densus
Ilustrasi Densus 88 Antiteor Polri.

Satu dari tiga terduga teroris yang masuk daftar pencarian orang (DPO) itu salah satunya adalah Arief Rahman Hakim, warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

SuaraJakarta.id - Ada tiga warga di Jakarta yang sedang diburu tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri untuk ditangkap. Pengejaran itu dilakukan lantaran ketiga dianggap terlibat aksi terorisme di Ibu Kota. Satu dari tiga terduga teroris yang masuk daftar pencarian orang (DPO) itu salah satunya adalah Arief Rahman Hakim, warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

"Saya mengatakan bahwa 3 DPO itu benar adalah DPO Densus 88 Antiteror Polri," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan saat dihubungi, Rabu (7/4/2021).

Selain Arief, dua terduga teroris yang ikut diburu polisi adalah Nouval Faris dan Yusuf Iskandar alias Jerry. Noval diketahui tinggal di Jagakarsa, Jaksel. Sedangkan Yusuf diketahui bermukim di Pasar Minggu.  

Ahmad menyebut kalau tiga orang terduga teroris tersebut dicari polisi setelah adanya perkembangan dari penangkapan beberapa teroris di Jakarta beberapa hari yang lalu. Husein Hasny, eks anggota FPI diketahui merupakan salah satu terduga teroris yang ditangkap polisi di kawasan Condet, Jakarta Timur. 

Baca Juga: Pasca Aksi Teror, 6 Orang Terduga Teroris di Jateng Ditangkap Densus 88

Namun demikian, Ahmad masih belum mau membeberkan soal peran ketiga terduga teroris yang kini diburu tim Densus. Dia hanya mengatakan Mabes Polri akan memberitahukan perkembangan terbaru soal pengejaran ketiga orang ini nanti.  

"Nanti perannya kami update lagi." 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait