alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pemotor Acungkan Jari Tengah ke Pesepeda di Jakarta, Mbah Mijan: Barbar Kamu Om

Rizki Nurmansyah Jum'at, 28 Mei 2021 | 18:05 WIB

Viral Pemotor Acungkan Jari Tengah ke Pesepeda di Jakarta, Mbah Mijan: Barbar Kamu Om
Cuitan Mbah Mijan mengomentari foto viral yang mengacungkan jari tengah ke rombongan pesepeda di Jakarta. [Twitter@mbah_mijan]

Aksi pemotor itu memang mencuri perhatian publik saat ini

SuaraJakarta.id - Paranormal Mbah Mijan ikut berkomentar terkait foto viral pemotor acungkan jari tengah ke rombongan pesepeda yang memenuhi sebuah jalan di Ibu Kota Jakarta.

Aksi pemotor itu memang mencuri perhatian publik saat ini. Diketahui pria yang mengacungkan jari tengah itu mengendarai motor matic dengan awalan plat nomor AA.

Dalam cuitannya, Mbah Mijan menyebut bahwa plat nomor AA yang berakhiran D/J/M/W adalah plat nomor kendaraan Kebumen.

"Plat AA berakhiran D/J/M/W adalah plat nomor kendaraan Kebumen. Bar-bar koe lik! Sekali-kali lah ben piral (Barbar kamu om! Sekali-kali lah biar viral—red)," cuit Mbah Mijan diakhiri emoji tertawa seperti dikutip SuaraJakarta.id—grup Suara.com—Jumat (28/5/2021).

Baca Juga: Viral Pria Amuk Perawat, Sebut Ibu Meninggal Usai Diberi Tabung Oksigen Kosong

Netizen lain dengan akun @DhannyMarcell85 juga ikut mengomentari foto viral pemotor ini.

"Pengendara motor Plat AA lebih beretika dari pada pengguna sepeda yg memenuhi jalan. Bangga motorku Plat AA Kebumen," cuitnya.

Kronologi

Menurut keterangan yang terlihat dalam unggahan akun Instagram @luckybw, ia menjelaskan bagaimana awalnya pemotor itu melakukan aksi acungkan jari tengah ke rombongan pesepeda.

Pada foto sebelumnya di unggahan tersebut, terlihat pengunggah yang diduga ikut rombongan pesepeda mendengar gerungan mesin motor dari arah belakang.

Baca Juga: Viral Restoran Tutup Kamera Ponsel Pengunjung Pakai Stiker, Alasan Tak Masuk Akal!

Kemudian, motor tersebut membunyikan klakson panjang tanpa henti. Tak sampai di situ saja, pemotor tersebut memacu motornya semakin kencang dari arah belakang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait