alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Dugaan Fitnah Roy Suryo, Lucky Alamsyah Diperiksa Polisi Hari Ini

Rizki Nurmansyah Kamis, 17 Juni 2021 | 07:00 WIB

Kasus Dugaan Fitnah Roy Suryo, Lucky Alamsyah Diperiksa Polisi Hari Ini
Lucky Alamsyah. [Instagram/@Luckyalamsyahofficial]

Pemeriksaan Lucky Alamsyah hari ini merupakan penjadwalan ulang.

SuaraJakarta.id - Pesinetron Lucky Alamsyah djadwalkan akan diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus  (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (17/6/2021).

Pemeriksaan Lucky Alamsyah terkait dugaan kasus pencemaran nama baik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo.

Sebelumnya, Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah terkait kasus dugaan fitnah terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pemeriksaan Lucky Alamsyah hari ini merupakan penjadwalan ulang.

Baca Juga: Berseteru dengan Roy Suryo, Tiba-tiba Lucky Alamsyah Meminta Maaf

Sedianya Lucky Alamsyah diperiksa pada 10 Juni 2021 lalu. Namun berhalangan dan minta diundur waktu pemeriksaannya.

"Kita mengundang terlapor LA sejak tanggal 10 Juni kemarin, karena tanggal 10 tidak bisa hadir dia minta diundur tanggal 17 Juni. Mudah-mudahan yang bersangkutan kooperatif," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/6/2021).

Pada 2 Juni 2021 lalu, penyidik Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya telah lebih dulu memeriksa Roy Suryo. Ia diperiksa selaku pihak pelapor.

Kasus ini sendiri berawal ketika Lucky Alamsyah melalui akun Instagram pribadinya, @luckyalamsyah_official, mengabarkan dirinya telah ditabrak lari oleh mantan menteri berinisial RS. Kabar tersebut akhirnya viral di media sosial.

Lewat stories Instagram @luckyalamsyah_official mengunggah mobil milik mantan menteri berinisial RS. Dia menyebut pelaku justru marah-marah dan bersikap arogan saat berhasil dikejar.

Baca Juga: Lucky Alamsyah Minta Maaf Atas Postingan Tabrak Lari Roy Suryo di IG

"Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur. Si 'RS' ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @TVOneNews, bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat melakukan," tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait