alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terazia Masker, Viral Pria di Gambir Sebut COVID-19 Sudah Berakhir, Endingnya...

Rizki Nurmansyah Kamis, 24 Juni 2021 | 21:06 WIB

Terazia Masker, Viral Pria di Gambir Sebut COVID-19 Sudah Berakhir, Endingnya...
Foto kolase seorang pria yang mengaku bernama Yusuf yang viral karena menyebut COVID-19 sudah berakhir. [Instagram@jabodetabekcom]

Yusuf menjadi sorotan karena menyebut COVID-19 sudah berakhir saat terjaring operasi Tertib Masker di Gambir.

SuaraJakarta.id - Yusuf, seorang pria yang viral menyebut COVID-19 sudah berakhir saat terazia masker, meminta maaf atas ucapannya itu.

Permintaan maaf itu diunggah sejumlah akun media sosial Instagram. Salah satunya @jabodetabekcom, Kamis (22/6/2021).

“Mohon maaf atas ucapan saya tadi pagi yang mengatakan COVID telah selesai. Itu saya koreksi kembali, yang sebenarnya COVID itu masih ada sampai detik ini,” ujarnya dikutip SuaraJakarta.id, Kamis (22/6).

“Ucapan itu terlontar sebenarnya atas nama pribadi, bukan mengatasnamakan warga Petojo Enclek. Ucapan tadi pula yang menyinggung pemerintah, gubernur, dan presiden, saya pribadi memohon maaf.”

Baca Juga: Klaster Keluarga Covid-19 di Jakarta Makin Gawat, 10.967 Kasus dalam Sepekan

“Saya sebagai warga negara Indonesia berharap covid segera berakhir dan warga dapat berakitvitas normal seperti biasanya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Yusuf menjadi sorotan karena menyebut COVID-19 sudah berakhir saat terjaring operasi Tertib Masker (Tibmask) di Gambir.

Tepatnya di Jalan Tanah Abang 1 tepatnya di depan Museum Taman Prasasti, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Aksi pria tersebut langsung menjadi viral setelah videonya dibagikan berbagai akun media sosial, salah satunya Instagram @merekamjakarta, Rabu (23/6/2021).

"Tolak disanksi sosial karena tak pakai masker, pria ini sebut COVID-19 sudah berakhir," tulis akun itu.

Baca Juga: Tiga Rumah Sakit Pemerintah Ini Jadi RS Rujukan Khusus Covid-19

Pria berpakaian hitam yang dikabarkan diberhentikan karena tak memakai masker di jalan tersebut awalnya tampak duduk di kursi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait