alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Elma Theana Bantah Telantarkan Ibu yang Kondisinya Memprihatinkan

Yazir Farouk | Rena Pangesti Jum'at, 25 Juni 2021 | 12:58 WIB

Elma Theana Bantah Telantarkan Ibu yang Kondisinya Memprihatinkan
Elma Theana [Yuliani/Suara.com]

"Kondisinya memang ibu saya habis jatuh dari kamar mandi," kata Elma Theana.

SuaraJakarta.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan wajah artis senior, Waty Siregar bengkak dan lebam. Mewakili ibunya, Elma Theana memberikan klarifikasi.

Elma Theana menerangkan video yang beredar adalah saat ibunya, Waty Siregar menerima bantuan dari PARFI. Aktris 66 tahun itu diwawancarai dan terlihat lebam di wajahnya.

"Kondisinya memang ibu saya habis jatuh dari kamar mandi. Jadi mukanya memar dan biru," kata Elma Theana dalam video yang beredar di kalangan wartawan, Kamis (26/5/2021).

Spekulasi soal kondisi memprihatinkan hadir saat wajah Waty Siregar memperlihatkan kesedihan. Padahal kata Elma Theana, ibunya terharu mendapatkan bantuan dari organisasi PARFI.

Baca Juga: Filler Endorse Gagal, Rency Milano Keluarkan Puluhan Juta untuk Operasi

"Jadi, setelah mendapat bantuan tersebut, ibu saya diwawancara dengan sangat terharu dan bangga, sedih, beliau berkomentar," jelas Elma Theana.

Kakak Sonny Septian ini meminta masyarakat agar tidak berspekulasi. Apalagi sempat ada anggapan kalau dia dan saudara-saudaranya menelantarkan ibunya.

"Jadi saya mohon jangan membuat kesedihan kepada keluarga kami dan ibu saya yang sedang sakit pada saat ini," ujar bintang film Dalam Mihrab Cinta ini.

Selain jatuh dari kamar mandi, Waty Siregar memang menderita kanker dan sempat dirawat di rumah sakit.

Aktris 46 tahun ini pun kerap menjaga sang ibu. Bahkan saat kondisinya membaik, Elma yang mengurus langsung Waty Siregar.

Baca Juga: Hasil Endorse, Filler Bibir dan Dagu Rency Milano Mengeluarkan Nanah

"Sekarang beliau tinggal di rumah saya," kata Elma Theana.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait