alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Pemobil Sedan Diduga Halangi Ambulans Jemput Pasien Kritis di Tangsel

Rizki Nurmansyah Jum'at, 30 Juli 2021 | 21:32 WIB

Kronologi Pemobil Sedan Diduga Halangi Ambulans Jemput Pasien Kritis di Tangsel
Tangkapan layar video viral sebuah mobil jenis sedan diduga menghalangi laju ambulans yang hendak jemput pasien kritis di persimpangan Gaplek, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). [Instagram@tangselmomen]

Polres Tangsel akan memanggil pemilik mobil sedan berwarna hitam tersebut.

SuaraJakarta.id - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) telah mengantongi identitas pemilik mobil sedan yang viral diduga menghalangi laju ambulans di persimpangan Gaplek, Pamulang.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Sutarman mengatakan, pihaknya akan memanggil pemilik mobil sedan berwarna hitam tersebut.

Tak hanya itu, kepolisian juga akan memanggil sopir ambulans serta perekam video viral itu untuk dimintai keterangan.

"Kami sudah mengantongi identitas pemilik kendaraan sedan tersebut dan akan memanggil kedua belah pihak, baik (pemilik) sedan dan pemilik ambulans, untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ungkapnya.

Baca Juga: Kantongi Identitas Pemilik Mobil Diduga Halangi Ambulans, Polres Tangsel: Diperiksa Besok

Dari hasil penyelidikan, lanjut Dicky, mobil sedan yang diduga menghalangi laju ambulans tersebut beralamat di Jakarta Pusat.

"Sementara pemilik mobil sedan, kami indentifikasi bertempat tinggal di Jakpus dan sampai saat ini kami masih berusaha menghubungi pemilik kendaraan tersebut untuk dapat hadir di Polres Tangsel besok," tuturnya.

Tangkapan layar video viral sebuah mobil jenis sedan menghalangi laju ambulans yang tengah dalam keadaan darurat di Gaplek, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). [Instagram@tangselmomen]
Tangkapan layar video viral sebuah mobil jenis sedan diduga menghalangi laju ambulans yang tengah dalam keadaan darurat di Gaplek, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). [Instagram@tangselmomen]

Kronologi Kejadian

Terpisah, Bagus Sajiwo kernet ambulans yang merekam aksi tersebut, membenarkan kendaraannya yang diduga dihalangi oleh salah satu mobil.

Bagus mengatakan, saat itu ia dan rekannya akan menjemput pasien yang sudah kritis untuk dibawa ke rumah sakit. 

Baca Juga: Kaji Rekom Blokir e-KTP Pelanggar PPKM, Kadisdukcapil Tangsel: Saya Tak Mau Blunder

Peristiwa itu terjadi pada, Rabu (28/7/2021) malam, dan direkam sekitar pukul 19.25 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait