alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Dandan Mirip Lesti Kejora di Hari Pernikahan, Cewek-Cewek Minder

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 23 Agustus 2021 | 11:09 WIB

Pria Dandan Mirip Lesti Kejora di Hari Pernikahan, Cewek-Cewek Minder
Potret cincin nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/aldiphoto)

Hasil akhir makeup pria ini ternyata cukup mirip dengan riasan wajah Lesti Kejora saat menikah.

SuaraJakarta.id - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Kamis (19/8/2021) rupanya masih menjadi sorotan publik. Ikut meramaikan euforia tersebut, seorang pria kreator konten TikTok meniru riasan Lesti Kejora.

Sang beauty content creator pun membagikan tampilan makeup-nya, yang dibuat sangat mirip dengan riasan Lesti Kejora sata menikah.

Dalam video yang diunggah pada Kamis itu, sang pemilik akun TikTok @hanazayeed mulanya diminta membuat tutorial riasan pengantin yang tak terlalu menor, sehingga akhirnya ia mengkreasikan ulang riasan Lesti Kejora di wajahnya.

"Kalian bisa lihat tuh kan makeup-nya cantik banget. Kayak semi bold tapi tetap kelihatan natural dan flawless," kata @hanazayeed dalam videonya.

Baca Juga: Terpopuler: Pria Tiru Makeup NIkahan Lesti Kejora, Tas Unik dari Celana Dalam

Pria ini memulai aksinya dengan pertama-tama memakai primer, foundation, contour, cream blush, dan loose powder. Dia lalu mengunci makeup-nya dengan compact powder.

Selanjutnya, dia fokus merias bagian alis dan mata. Pria berusia 17 tahun itu memadukan eyeshadow warna cokelat tua dan muda sesuai dengan riasan mata Lesti.

Tidak lupa juga dia memakai shimmer, bulu mata, eyeliner, dan kontak lensa. Sebagai sentuhan akhir, dirinya memoleskan blush merah muda, highlighter, lip cream, serta lip gloss.

Hasil akhir makeup pria ini ternyata cukup mirip dengan riasan wajah Lesti Kejora saat menikah.

Baca Juga: Viral Pria Tiru Make Up Lesti Kejora dan Berita Hits Lifestyle Lainnya

Aksi akun @hanazayeed meniru makeup nikahan Lesti Kejora viral di TikTok hingga berhasil ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapat sekitar 400 ribu likes.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait