facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rumah Ludes Terbakar, Anak Asuh Ashanty: Tolong Bantu Warga di Sini Bunda

Rizki Nurmansyah Rabu, 25 Agustus 2021 | 19:48 WIB

Rumah Ludes Terbakar, Anak Asuh Ashanty: Tolong Bantu Warga di Sini Bunda
Muhammad Saputra atau Putra, anak asuh Ashanty, tengah melihat sepeda pemberian Deddy Corbuzier yang ikut terbakar dalam kebakaran di kawasan pemukiman pemulung di Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (25/8/2021). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]

Kisah Putra menjadi anak asuh Ashanty sempat viral pada 2019 lalu.

SuaraJakarta.id - Muhammad Saputra, anak asuh Ashanty, kini hanya bisa pasrah meratapi nasib. Saat ini, Putra sudah tak punya apa-apa lagi setelah pakaian dan barang-barang berharga miliknya ludes terbakar, Rabu (25/8/2021).

Kediaman Putra yang berada di kawasan pemukiman pemulung di Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kebakaran pada dini hari tadi.

Ijazah sekolah hingga sepeda pemberian Deddy Corbuzier saat jadi bintang tamu di program acara Hitam Putih, kini hanya tinggal rongsokan belaka usai ludes terbakar.

Putra pun menyampaikan harapan yang menyentuh kepada Ashanty. Dia berharap Ashanty mau membantu warga yang terdampak kebakaran tersebut.

Baca Juga: Sebut Dokter dan Olahraga yang Selamatkan Hidupnya, Deddy Corbuzier Disentil Netizen

"Semua rumah warga rusak dan hancur. Putra berharap Bunda Ashanty bantulah, walaupun sedikit, bermanfaat buat keluarga dan warga di sini," ungkap Putra ditemui di lokasi, Rabu (25/8/2021).

Ashanty dan anak angkatnya, Putra [YouTube/The Hermansyah A6]
Ashanty dan anak asuhnya, Putra [YouTube/The Hermansyah A6]

Kisah Putra menjadi anak asuh Ashanty sempat viral pada 2019 lalu. Saat itu, Putra masih berjualan cilok keliling di usianya 12 tahun.

Dia menjadi yatim piatu sejak 2018, lantaran ibu dan ayahnya meninggal berselang satu bulan, di tahun yang sama.

Saat itu, Putra sempat diundang ke beberapa acara televisi, termasuk oleh Deddy Corbuzier. Bahkan, Putra diberikan sepeda oleh Deddy Corbuzier.

Kini, sepeda itu sudah jadi bangkai. Sepeda itu tak berhasil diselamatkan lantaran posisinya disimpang menggantung di rumahnya.

Baca Juga: Rumah Anak Asuh Ashanty Kebakaran, Ijazah-Sepeda Pemberian Deddy Corbuzier Ludes

Putra bercerita, sepeda itu semula rencananya akan digunakan untuk berjualan cilok. Terbaru, sepeda itu hendak Putra untuk berjualan kopi botol yang akan dirintisnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait