alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tempat Ngopi di Jakarta, Cocok Kalau Bosan WFH di Kost

Pebriansyah Ariefana Senin, 30 Agustus 2021 | 15:56 WIB

Tempat Ngopi di Jakarta, Cocok Kalau Bosan WFH di Kost
Guten Morgen Coffee Lab

Ngopi juga bisa jadi cara termudah untuk melepas penat sejenak dari pekerjaan.

SuaraJakarta.id - Tempat ngopi di Jakarta ini cocok jika Anda bosan WFH di kost. Ngopi juga bisa jadi cara termudah untuk melepas penat sejenak dari pekerjaan.

Nongkrong kini sudah semakin marak ditambah dengan banyak berdirinya coffee shop atau cafe dengan tampilan yang berbeda dengan keunikannya tersendiri.

Penyajian kopi untuk dikonsumsi sehari-hari kini telah lumrah di kalangan para milenial dan telah jadi bagian dari gaya hidup.

Berikut ini merupakan beberapa tempat ngopi di Jakarta yang wajib disinggahi:

Baca Juga: Tips Nyaman Berpakaian Selama WFH ala Ivan Gunawan

1. Monks

Monks Jakarta (Instagram Monks)
Monks Jakarta (Instagram Monks)

Kafe yang terletak di Komplek Graha Boulevard Timur, Summarecon Kelapa Gading, Jalan Boulevard Timur, Blok ND 1 No 51, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di kafe ini disajikan beragam makanan Barat, dan Asia. Minuman di Monks Cafe dibanderol mulai harga Rp 23.000 hingga Rp 45.000 selain itu kamu juga harus mencoba menu yang populer yaitu menu Stone Cake yang unik.

Ruang di cafe ini memiliki desain interior cafe yang unik seperti karpet, rak buku, kursi anyaman yang terbuat dari rotan. Berada di cafe Monks memberikan sensasi layaknya di rumah.

Jika kamu sedang berkumpul dengan teman, Monks cafe juga memberikan fasilitas yang cukup menunjang seperti Wi-Fi, makan dengan grup, tempat duduk di luar ruangan, area merokok, serta cafe yang ramah untuk anak-anak.

Baca Juga: Saat Nganggur di Kantor, 3 Hal Ini Dapat Dilakukan Selain Main HP

2. Titik Temu Coffee

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait