facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Motif AA Bunuh Teman Kencan di Hotel Picasso Inn, Polisi: Emosi Disebut Bau

Rizki Nurmansyah | Muhammad Yasir Senin, 06 September 2021 | 14:28 WIB

Motif AA Bunuh Teman Kencan di Hotel Picasso Inn, Polisi: Emosi Disebut Bau
Petugas mengevakuasi jenazah seorang perempuan dari kamar hotel ke dalam ambulans di Jalan Abdul Majid Raya Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021). ANTARA/Sihol Hasugian.

AA mengenal LD lewat aplikasi MiChat. Keduanya baru pertama kali bertemu untuk berkencan.

SuaraJakarta.id - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah menyebut motif AA (21) membunuh berinisial LD (21) di Hotel Picasso Inn, Cilandak, Jakarta Selatan, karena sakit hati.

Azis mengungkapkan, pelaku sakit hati lantaran disebut bau oleh korban yang tidak lain merupakan teman kencannya.

"Motif dari pelaku melakukan kejahatan tersebut adalah merasa tersinggung dan emosi karena dikatakan bahwa badannya bau dan kotor," kata Azis saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Azis menjelaskan, AA mengenal LD lewat aplikasi MiChat. Keduanya baru pertama kali bertemu untuk berkencan.

Baca Juga: Kenal di MiChat, Mayat Cewek Tanpa Busana Ternyata Dibunuh Pelanggan di Hotel Picasso Inn

"Berhubungan melalui aplikasi MiChat janjian dan kemudian bertemu pada malam hari itu dan baru bertemu untuk pertama kalinya," ungkap Azis.

Dari hasil autopsi, Azis mengemukakan bahwa korban meninggal dunia akibat dicekik. Hal ini dikuatkan oleh pengakuan pelaku.

"Ada tanda-tanda kekerasan terutama di bagian leher dan penyebab singkatnya untuk sementara mati lemas kekurangan oksigen. Ini sinkron dengan yang disampaikan oleh pelaku di mana dia cara membunuhnya atau cara mematikan atau melumpuhkan korban yaitu dengan cara dicekik," beber Azis.

Selain membunuh korban, AA diketahui pula turut membawa barang berharga LD. Beberapa di antaranya kartu ATM dan handphone.

Kekinian, AA telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.

Baca Juga: Pembunuh Perempuan di Hotel Cilandak Ditangkap, Pelakunya Warga Bojonggede

Tanpa Busana

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait