alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setelah Viral Kecebur Got, Anies Baswedan Nyeletuk Kocak Saat Main Bareng Ikan Koi

Eleonora PEW Minggu, 12 September 2021 | 18:49 WIB

Setelah Viral Kecebur Got, Anies Baswedan Nyeletuk Kocak Saat Main Bareng Ikan Koi
Momen Anies Baswedan terperosok ke selokan saat blusukan (Twitter/@GarengHallu)

"Kalau kita masukin tangan di sini ya, ikan-ikan pada ngumpul terus. Itu lihat, pada sedot-sedot dari jari," kata Anies Baswedan.

SuaraJakarta.id - Media sosial baru saja diramaikan dengan video Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan kecebur got saat menyapa warga. Ia pun memberi komentar untuk dirinya sendiri di video itu.

Celetukan tentang kejadian dirinya masuk selokan itu diungkapkan Anies Baswedan kala bermain bersama ikan-ikan koi peliharaannya.

Dalam video yang diunggah Anies Baswedan itu, ia tampak tengah berada di rumah pribadinya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sambil memakai baju kemeja santai, Anies mengaku sedang bercengkerama bersama peliharaannya itu.

"Pagi ini saya menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah," ujar Anies dalam keterangannya di video tersebut, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga: 2,5 Juta Warga DKI Belum Divaksin, Anies: Sebagian Memang Tidak Mau, Harus Diajak

Anies menyebut kegiatan memelihara ikan adalah salah satu hobinya ketika sedang akhir pekan. Ia pun juga merekam tangannya sendiri di masukan ke dalam kolam ikan.

"Kalau kita masukin tangan di sini ya, ikan-ikan pada ngumpul terus. Itu lihat, pada sedot-sedot dari jari. Mereka sebagian sudah ada yang sampai lima tahun," katanya.

Anies pun menyebut ketika bermain di pinggir kolam, maka kita harus hati-hati. Jika tidak masa bisa saja malah berujung nyebur ke kolam, seperti dirinya nyebur ke got.

"Kalau main ikan begini di kolam harus ekstra hati-hati biar gak kecemplung dua hari berturut-turut. Agak repot kalau kecemplung dua hari berturut-turut," tuturnya sambil tertawa kecil.

Di akhir videonya, ia menyapa para warga Jakarta yang menyaksikan video ini. Ia berharap akhir pekan di tengah pandemi Covid-19 ini masih tetap bisa dinikmati bersama keluarga.

Baca Juga: Viral Anies Baswedan Terperosok ke Got, Sempat Nyeker hingga Dipinjamkan Sepatu

"Mudah-mudahan semuanya selalu sehat, selalu juga protokol kesehatan ya. Insya Allah semua bisa melewati pandemi ini bisa melewati dengan baik," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terperosok ke selokan saat berkunjung ke salah satu kawasan di ibu kota viral di media sosial.

Peristiwa memilukan tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun TikTok @berita_presiden, Sabtu (11/09/2021).

"Lihat jalan pak, jangan sibuk pencitraan mulu," ujar keterangan caption akun tersebut.

Dalam video tersebut, mulanya Anies bersama jajarannya yang dikawal sejumlah aparat tengah melakukan kunjungan ke salah satu kawasan di DKI Jakarta.

Kedatangannya sontak disambut riuh masyarakat setempat. Kemudian Anies terlihat berjalan dan melambaikan tangan untuk menyapa para warganya. Namun karena kondisi jalan yang cukup sempit dan suasana saat itu cukup ramai. Anies nampak kehilangan fokus dan nyaris terperosok ke sebuah selokan yang berada di samping kirinya.

Beruntung, para aparat dan sejumlah orang sigap menangkap Anies. Sehingga ia tidak sampai tersungkur ke dalam selokan yang berukuran cukup lebar tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait