alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Bertopi Diduga Pungli Sopir Angkot di Jakarta Selatan

Rizki Nurmansyah Rabu, 15 September 2021 | 14:05 WIB

Viral Pria Bertopi Diduga Pungli Sopir Angkot di Jakarta Selatan
Tangkapan layar video viral pria bertopi diduga lakukan pungli terhadap sopir angkot di pertigaan Kampung Kandang di Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (14/9/2021) pagi. [Instagram@merekamjakarta]

Tatkala sebuah angkot datang, pria itu terlihat langsung menghampiri dan diduga mengambil uang yang diberikan sopir angkot.

SuaraJakarta.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi dugaan pungutan liar (pungli) terhadap sopir angkot, viral di media sosial.

Aksi dugaan pungli itu dilakukan oleh seorang pria. Peristiwa ini terekam di pertigaan Kampung Kandang di Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (14/9/2021) pagi.

Video viral dugaan pungli terhadap sopir angkot itu direkam seorang warga yang kemudian diunggah akun Instagram @merekamjakarta, Rabu (15/9/2021).

Dalam video itu terlihat, pria tersebut memakai topi dan memakai jaket jeans, awalnya tengah duduk di pinggir jalan.

Baca Juga: Daftar Calon Wali Kota Jakarta Selatan dan Jakarta Barat yang Diajukan Anies ke DPRD DKI

Tatkala sebuah angkot datang, pria itu terlihat langsung menghampiri dan diduga mengambil uang yang diberikan sopir angkot.

Dalam narasi video itu disebutkan, dari keterangan perekam video di lokasi, pria tersebut sempat meminta uang ke sopir angkot.

Saat perekam video lewat Jalan Margasatwa, pria tersebut masih berada di lokasi.

"Saya pantau dan benar melakukan beberapa kali pungutan liar kepada angkot 61 secara acak. Bukti pemungutan ada di akhir video," tulis perekam video.

Untuk menonton video dugaan pungli sopir angkot, klik di sini.

Baca Juga: Viral Aksi Pungli Paksa Pemotor yang Melintas di Jembatan untuk Bayar, Publik Heran

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait